Sukses

Unik, Piringan Hitam dari Cokelat Ini Bisa Putar Lagu

Liputan6.com, Jakarta Seorang yang ahli dalam mengolah cokelat atau biasa disebut sebagai chocolatier, memamerkan ciptaan barunya, yaitu sebuah piringan hitam yang terbuat dari cokelat di London Chocolate Show, Minggu (15/10/17). Dalam acara tersebut, dia memperlihatkan bahwa cokelat buatannya tersebut benar-benar dapat memainkan musik sungguhan.

Dia memainkan cokelat tersebut di atas gramofon yang biasanya digunakan untuk memainkan piringan hitam biasa. Ciptaannya tersebut mungkin merupakan rekaman musik paling enak di dunia, sebab cokelat tersebut juga bisa dimakan.

"Ini adalah musikku, bandku dari cokelatku. Aku sangat senang ketika aku memasukkan lagu-laguku bersama bandku ini. Ini adalah kebahagiaan yang double untukku," ujar chocolatier tersebut, dikutip dari CGTN.

London Chocolate Show merupakan acara yang telah dilaksanakan sejak 1995. Selain itu, pameran ini adalah acara terbesar di dunia yang didedikasikan untuk cokelat dan kokoa atau bubuk cokelat hasil olahan biji kakao yang sudah dicampur susu dan gula. 

Penulis:

Meidiana Triani

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.