Sukses

Karaokean Pakai Intercom, Cara Unik Hilangkan Jenuh Saat Delay

Seorang pria mengatasi kejenuhannya menunggu pesawat dengan bernyanyi di bandara dan menghibur penumpang lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Menunggu pesawat yang delay terkadang membuat beberapa penumpang menjadi kesal. Terlebih, jika penundaan tersebut bersifat dadakan. Namun, salah satu penumpang maskapai penerbangan di Louisiana, Amerika Serikat, punya cara yang lebih menyenangkan untuk mengisi waktunya disaat pesawat delay.

Dalam sebuah video berdurasi satu menit 12 detik, terlihat penumpang tersebut meraih interkom bandara, alat komunikasi yang biasanya digunakan untuk memberi informasi kepada penumpang, dan mulai bernyanyi dengan gembira. Dia mengawali pertunjukkannya dengan lagu 'Wonderwall' dari Oasis dan mengakhirinya dengan lagu 'No Diggity' dari Blackstreet.

Tidak hanya menyanyi saja, pria tersebut juga berjoget mengikuti alunan suaranya. Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut berhasil menghibur seluruh penumpang di Bandara Louis Armstrong yang tertawa melihat tingkahnya. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang ikut bernyanyi bersama pria itu. Begitu dirinya selesai bernyanyi, seluruh penumpang memberikan tepuk tangan meriah untuknya.

Penulis:

Meidiana Triani

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.