Sukses

Tak Biasa, Anak Kucing Yatim Piatu Diasuh Induk Anjing

Seekor kucing akhirnya diadopsi oleh ibu pengganti yang ternyata seekor anjing. Mereka berada di pusat adopsi dan pelayanan hewan di Dallas.

Liputan6.com, Jakarta Seekor anak kucing, Nebula, memiliki keluarga yang tidak biasa. Dia merupakan bagian dari keluarga anjing di pusat adopsi dan pelayanan hewan di Dallas, Amerika Serikat. Nebula masuk ke pusat pelayanan tersebut dalam kondisi kelaparan dan sendirian. Beruntung, seekor anjing, Pirate, sedang mengasuh tiga anak anjing yang juga yatim piatu.

Kini, Pirate tidak hanya memberikan susunya kepada tiga anak asuhnya, tapi juga kepada Nebula. Anak kucing ini sekarang menjadi bagian dari keluarga Pirate dan memiliki tiga saudara lainnya.

Pusat pelayanan tersebut turut membagikan foto-foto kebersamaan Nebula dan juga saudaranya di laman Facebook mereka.

"Tidak mudah untuk mendapatkan foto kelompok dari anak anjing yang berumur empat minggu. [kami] mencoba menambahkan anak kucing, dan inilah yang terjadi!" tulis mereka di Facebook.

Walaupun ukuran saudaranya lebih besar, Nebula tetap mendapatkan apa yang diinginkannya. Pirate pun memperlakukan Nebula seperti anaknya sendiri.

 

Penulis:

Meidiana Triani

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.