Sukses

Beda dari Kebanyakan, Kucing Lucu Ini Doyan Dimandikan

Liputan6.com, Jakarta Sifat kucing yang manja membuatnya digemari untuk dijadikan hewan peliharaan. Meskipun kucing merupakan hewan yang jinak, ia akan menjadi galak jika bersentuhan dengan air.

Berbeda dengan kucing yang satu ini. Kucing yang berbulu lebat bernama Meepo sangat suka dengan air. Meepo sangat senang jika dia dimandikan. Dia juga senang bermain dengan barang-barang yang ada di kamar mandi.

Saat mengadopsi Meepo, sang pemilik khawatir untuk memandikannya. Sebagian besar kucing akan mengamuk jika dimandikan. Bahkan mereka tidak segan mencakar pemiliknya meskipun mereka jinak.

Namun saat Meepo dimandikan, pemiliknya kaget karena Meepo bersikap tenang dan nyaman. Meepo sangat menikmati air yang mengalir ke tubuhnya.

Karena Meepo sangat senang dengan air, maka tuannya memandikan Meepo tiap minggu. Hal ini demi menjaga kebersihannya dan bulu yang indah. Tentunya demi kesenangan Meepo juga.

Penulis

Reza Sugiharto

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.