Sukses

Top 3: Pria Jadi Wanita Tercantik, Langkah Saat Serangan Jantung

Artikel seputar pria di Tiongkok yang mengaku jadi wanita tercantik setelah operasi plastik jadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kalangan kerap tidak puas dengan bentuk fisik mereka. Operasi plastik pun menjadi langkah yang diambil untuk mempercantik diri.

Ada yang mengiperasi hidung agar lebih mancung. Ada pula yang mengoperasi pipi, dahi, dagu, serta bagian lain pada wajah.

Namun, seorang pria asal Tiongkok melakukan operasi plastik yang cukup sensasional. Dia mengubah bentuk wajahnya sehingga mirip dengan wanita. Pria berna Abby itu pun mengklaim, sebagai orang tercantik di dunia.

Artikel seputar operasi plastik yang dilakukan pria Tiongkok itu menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang langkah-langkah awal yang bisa dilakukan ketika serangan jantung menghampiri, berada di urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar hal menakjubkan yang akan terjadi di Bumi jika manusia lenyap.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Habis Oplas, Pria Ini Mengaku Jadi Wanita Tercantik di Dunia

Operasi plastik menjadi hal yang lazim sekarang ini. Siapapun asalkan mempunyai uang bisa melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang sempurna. Tak terkecuali pria dari negeri Tiongkok satu ini. Setelah melakukan operasi plastik, pria bernama Abby tersebut mengklaim bahwa dirinya menjadi orang tercantik di dunia.

Selengkapnya..

2. Lakukan 6 Langkah Ini Saat Serangan Jantung Menghampiri

Kasus kematian karena serangan jantung memang terbilang tak sedikit. Hal ini bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Tersumbatnya aliran darah dapat menghentikan asupan oksigen ke dalam jantung. Jika terlambat ditangani, dapat berujung hilangnya nyawa.

Selengkapnya..

3. Jika Manusia Lenyap, 7 Hal Menakjubkan Ini Terjadi pada Bumi

Pernah kamu berpikir apa yang terjadi pada Bumi jika manusia menghilang? Apakah Bumi akan tetap sama, mungkin Bumi justru bisa menjadi lebih baik, bisa kembali ke zaman sediakala atau justru sebaliknya?

Berikut ini merupakan sejumlah hal yang dapat terjadi ketika manusia menghilang dari bumi melansir Nat Geo, Senin (16/10/2017).

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini