Sukses

Orang Pertama yang Kamu Tolong di Sini Ungkap Kepribadianmu

Liputan6.com, Jakarta - Pilihan seseorang dapat mengungkapkan kepribadiannya. Terlebih, saat ia dalam keadaan tertekan atau harus mengambil keputusan dengan cepat.

Salah satunya dengan tes kepribadian berikut. Melansir dari Brightside, pilihanmu menolong orang di dalam foto tersebut dapat mengungkapkan kepribadianmu. Nah, bila kamu harus memilih, orang nomor berapa yang akan kamu tolong pertama kali?

1. Menolong nenek yang sedang berjalan

Bila kamu memilih untuk menolong nenek yang sedang berjalan, maka kamu merupakan orang yang menghargai tradisi masa lalu. Kamu juga sosok baik yang tumbuh dengan menjunjung tinggi moralitas.

Selain itu, kamu merupakan seseorang yang selalu melihat dan menyelesaikan secara rasional. Kamu selalu memikirkan matang-matang langkah yang akan kamu ambil. Akan tetapi, di sisi lain, kamu merupakan orang yang tak menyukai ketidakadilan.

2. Menolong bayi menangis

Bila kamu memilih untuk menolong bayi yang sedang menangis, berarti kamu merupakan seseorang yang sangat sensitif dan pernah dilukai. Namun demikian, orang-orang yang berada di sekitarmu merasa nyaman denganmu karena tahu kamu akan selalu ada untuknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nomor 3 dan 4

3. Menolong pria yang kakinya patah dan nyaris terjatuh

Pilihanmu untuk menolong pria tersebut menunjukkan kamu bisa menghidupkan suasana dan orang yang menyenangkan. Kamu juga memiliki jiwa pemimpin dan tak suka keributan.

4. Menolong perawat yang mapnya terjatuh

Memilih untuk menolong perawat menunjukkan kamu orang yang mudah bergaul, optimistis, dan melihat segala hal dari sisi positifnya. Kamu juga mudah menemukan teman yang satu frekuensi dan tak suka menuntut diri sendiri dengan keras. Kamu juga merupakan seseorang yang menyukai petualangan dan memiliki rasa ingin tahu tinggi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.