Sukses

Menyentuh, Momen Penyelamatan Sapi yang Terperosok ke Lubang

Liputan6.com, Jakarta Berita kali ini datang dari Bradford, Yokshire. Salah satu peternakan di Bradford memanggil petugas pemadam kebakaran. Petugas kebakaran pun segera menuju ke Norwood Green, di dekat Bradford.

Saat sampai di lokasi, petugas pemadam kebakaran langsung melihat kejadian yang aneh. Seekor sapi masuk ke dalam lubang pembuangan. Sapi yang berukuran besar itu pun memunculkan pertanyaan bagaimana dia masuk ke lubang yang berukuran lebih kecil daripada badannya sendiri.

Petugas dan peternak pun segera menggali tanah di dekat lubang pembuangan tersebut. Hal itu dilakukan setelah tanah yang digali sudah cukup untuk mengeluarkan sapi tersebut. Para pemadam kebakaran menggunakan selempang pengangkat untuk membantu sapi keluar dari lubang tersebut.

Pengguna media sosial pun salut akan tindakan petugas kebakaran yang menyelamatkan sapi. Banyak pujian datang untuk laman Facebook mereka.

Penulis

Reza Sugiharto

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.