Sukses

Keren, Seniman Ini Gunakan Bibir Ciptakan Lukisan Menakjubkan

Liputan6.com, Jakarta Bagi para seniman membuat sesuatu yang unik dan kreatif merupakan salah satu yang melekat dalam dirinya. Jika dalam membuat suatu karya gambar atau lukisan lazimnya para seniman menggunakan cat untuk memberi gambar dan warna dalam karyanya.

Namun kini para seniman mungkin memiliki cara lain dalam membuat suatu karya seni yang mereka anggap memiliki nilai seni yang tinggi. Seperti yang dilakukan oleh seorang seniman wanita bernama Alexis Fraser. Ia merupakan seniman yang berasal dari Toronto, Kanada yang tidak menggunakan sebuah kuas ataupun cat dalam membuat karya seninya.

Dilansir dari Odditycentral, jika arti dari makeup artis merupakan seorang seniman yang dapat merias wajah, tapi wanita bernama Alexis ini memiliki arti lain dengan julukan makeup artis yang ia miliki. Dalam melakukan aksinya dalam membuat sebuah karya, ia hanya menggunakan sebuah bibir dan riasan lipstik untuk menjadikan karyanya terlihat sempurna. Dengan lihainya ia melakukan gerakan mencium sebuah kanvas yang akan ia gunakan sebagai dasar dalam menggambar karyanya itu.

Jika dlihat tahapannya, ia pertama kali membuat sebuah sketsa kasar di atas kertas atau kanvas lalu menggantungnya pada dinding, lalu ia menggunakan lipstik di bibirnya. Setelah itu ia mencium kanvas dengan mengikuti lekukan sketsa kasar yang ia buat hingga menjadi gambar yang diinginkan.

Hasil karya seninya ini sangat terlihat detail dengan garis serta arsiran yang sangat memperelok warna dan gambarnya. Karena karyanya ini bermodalkan bibir dan lipstik pembuatannya pun terbilang cukup memakan waktu, dan juga dibutuhkan dua lipstik untuk sekali pembuatannya. Semua karyanya ini telah ia tampilkan dalam website pribadinya yaitu @lipstick_lex

 

Penulis:

Karen

Universitas Pancasila

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Unik, Memasak dengan Teknik Origami yang Tak Biasa
Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik