Sukses

Unik, Pesawat Terbang Diubah Jadi Salon Kecantikan

Liputan6.com, Jakarta Sebuah runway studio hadir dalam konsep pesawat terbang. Runaway unik tersebut disimpan di halaman belakang seorang wanita yang memiliki profesi sebagai makeup artist di Scotlandia.

Dilansir dari Hail Online, seorang makeup artist bernama Ember Scott menghabiskan 547 juta rupiah untuk merenovasi sebuah pesawat mewah buatan tahun 1957. Pesawat yang sudah tidak berfungsi ini awalnya dibeli pada 10 tahun lalu di Converty. Rencananya, pesawat ini akan diubah menjadi sebuah rumah mewah, tapi pesawat tersebut belum sempat tersentuh selama satu dekade terakhir.

Pesawat yang merupakan sebuah hadiah ulang tahun pemberian orang tuanya tersebut, akhirnya kini telah direnovasi menjadi sebuah salon mewah. Kini Ember mampu mewujudkan mimpinya sebagai makeup artist dengan memanfaatkan pesawat yang sudah tidak berfungsi itu menjadi salon mewah yang tampil dengan konsep yang ia ciptakan dengan orang tuanya.

Salon ini didesain memiliki banyak ruang untuk empat makeup artist, dua penata rambut, dan teknisi kuku. Dan ia kini telah memiliki banyak dukungan dari berbagai kalangan, lebih dari 2.000 penggemarnya di Facebook mendukung salon yang ia ciptakan ini. Ember juga mengatakan bahwa ia berharap bisa mengadakan masterclass untuk kelas Halloween pada Oktober ini sehingga masyarakat bisa belajar seperti bagaimana membuat darah palsu atau desain tengkorak.

 

Penulis:

Karen

Universitas Pancasila

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
4 Trik Ampuh Miliki Rambut Tebal