Sukses

Top 3: Lomba Berujung Kematian, Kepo Tanda Orang Cerdas

Liputan6.com, Jakarta - Setiap lomba dibuat agar bisa menghibur penonton juga peserta lomba. Selain itu, lomba kerap dibumbui hadiah-hadiah menarik untuk mengapresiasi peserta lomba.

Namun, tidak semua lomba bisa membuat semua orang senang. Ada juga lomba ekstrem yang justru mengakibatkan salah peserta meninggal dunia.

Salah satu artikel di kanal Citizen6 menceritakan beberapa lomba menangtang maut yang berujung pada kematian pesertanya. Artikel itu pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar kepo dan kidal sebagai tanda-tanda orang cerdas mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti, artikel tentang permainan gambar yang mampu mengungkap kepribadian.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Menantang Maut, 5 Lomba Ini Justru Berujung Kematian

Lomba biasanya bersifat menyenangkan dan menghibur. Namun apa jadinya jika lomba yang diadakan justru berujung pada kematian? Lima lomba berikut ini, misalnya, mendatangkan kematian bagi para pesertanya. Apa saja?

Selengkapnya..

2. Kepo dan Kidal, 6 Tanda Ini Buktikan Kamu Sebenarnya Orang Cerdas

Kecerdasan bukan semata-mata hanya kemampuan seseorang dalam akademis saja, melainkan juga dapat mencakup, seperti, kemampuan menalar, memecahkan masalah, dan penggunaan bahasa. Apakah kamu meragukan kecerdasanmu sendiri?

Berikut tujuh tanda yang akan membuktikan bahwa kamu memiliki kecerdasan, setidaknya, kamu pasti memiliki salah satu dari tanda dibawah ini.

Selengkapnya..

3. Orang Pertama yang Kamu Tolong di Sini Ungkap Kepribadianmu

Pilihan seseorang dapat mengungkapkan kepribadiannya. Terlebih, saat ia dalam keadaan tertekan atau harus mengambil keputusan dengan cepat.

Salah satunya dengan tes kepribadian berikut. Melansir dari Brightside, pilihanmu menolong orang di dalam foto tersebut dapat mengungkapkan kepribadianmu. Nah, bila kamu harus memilih, orang nomor berapa yang akan kamu tolong pertama kali?

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Top 3: Tantangan Internet Berujung Maut, Hari Patah Hati Nasional
Artikel Selanjutnya
Ngeri, 5 Tantangan di Internet Ini Berujung Kematian