Sukses

Menggemaskan, Aksi Kucing Baca Doa Sebelum Makan

Para pencinta binatang ini tak jarang juga memilih kucing yang memiliki sifat manja dan menggemaskan untuk dijadikan teman setianya.

Liputan6.com, Jakarta Para pencinta hewan tak jarang memilih untuk memelihara kucing yang memiliki sifat manja dan menggemaskan. Pemilik hewan yang baik biasanya mengajarkan bagaimana kucing harus membuang kotorannya sendiri di tempat yang seharusnya. Tapi yang ini lain lagi. Kucing peliharaannya diajarkan untuk berdoa sebelum makan.

Baru-baru ini beredar sebuah video berdurasi kurang dari 2 menit yang memperlihatkan seorang wanita yang memelihara lima kucing. Mereka duduk dengan tertib sambil menunggu santapannya yang disajikan ke dalam piring masing-masing.

Uniknya, wanita yang memelihara kucing tersebut ternyata membiasakan kucing ini untuk membaca doa terlebih dahulu dengan dipimpin oleh pemiliknya. Para kucing ini menunduk, seolah-olah ikut membaca doa. Setelah sang pemilik selesai, kucing-kucing itu pun langsung menyantap makanannya.

Video lucu dan menggemaskan yang dilakukan kucing ini telah tersebar di berbagai media sosial. Aksi kucing dan pemiliknya ini lantas mendapat banyak pujian dari para warganet. Membiasakan hidup disiplin dan beretika tidak hanya diaplikasikan oleh manusia, tapi para hewan ini pun ikut disiplin dalam melakukan aktivitasnya.

Penulis:

Karen

Universitas Pancasila 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.