Sukses

Anak Durhaka, Suruh Ayah yang Renta Bunuh Diri di Rel Kereta

Liputan6.com, Tiongkok - Orang tua merupakan orang yang terpenting dalam hidup kita. Apalagi menjelang masa tua, sudah seharusnya seorang anak memberikan perhatian lebih kepada orang tua mereka. Namun, kasus satu ini justru membuat miris banyak orang. Bukannya mendapat perhatian yang lebih, alih-alih bapak tua ini malah disuruh bunuh diri di stasiun bawah tanah oleh anaknya. 

Rekaman peristiwa ini pertama kali disebarkan akun Facebook Hakim Tanoto Ta Sen Hud Cho pada Minggu (15/10/2017), dan langsung mendapat perhatian warganet. Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi di wilayah Tiongkok. 

Seorang pria tua terlihat tengah berdiri di tengah-tengah rel stasiun bawah tanah. Beberapa orang yang melihatnya tampak menyuruh dan meminta tolong agar pria itu segera naik dari rel. Seorang pemuda juga berusaha membantu pria itu. Kemudian muncul seorang wanita yang diperkirakan sebagai anaknya. Bukannya membantu, dirinya justru menendang bapaknya agar kembali ke rel kereta.

Tentu saja hal ini membuat sejumlah orang di stasiun geram. Sang ayah justru malah pasrah ketika sang anak menendangnya. Bahkan, wanita tersebut malah berdebat dengan orang-orang di stasiun. Sehingga akhirnya diamankan oleh petugas stasiun setempat.

Banyak orang berasumsi bahwa sang anak sengaja melakukan hal tersebut untuk mendapatkan warisan dan asuransi dari sang ayah. Bagaimanapun juga kejadian ini tidak bisa ditolerir bagi sebagain besar warganet. Tidak sedikit yang menyebut bahwa wanita tersebut sebagai anak yang durhaka.

Bagaimana pendapatmu terhadap kejadian ini?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: