Sukses

Tragis, Tunawisma Ini Bunuh Keluarga yang Menghidupinya

Kebaikan yang keluarga WIlkinson berikan kepada seorang tuna wisma malah berujung pada kejadian tragis.

Liputan6.com, Jakarta - Air susu dibalas dengan air tuba, mungkin pribahasa itulah yang bisa menggambarkan kasus ini. Sebuah keluarga sempat menjadi perbincangan viral karena berusaha menolong seorang pria tunawisma yang mengemis di jalan. Banyak orang pada awalnya merasa bahagia melihat kebaikan yang dilakukan keluarga tersebut. Namun sayangnya, mereka membantu orang yang salah.

Keluarga Wilkinsons membantu pria tunawisma yang bernama Aaron Barley. Mereka memberikan sejumlah makanan, pakaian sampai dengan pekerjaan. Upaya ini mereka lakukan agar memberikan Berley kehidupan baru yang lebih layak.

Source: Viral4real.com

Tak disangka, kebaikan mereka malah berujung pada kematian. Alih-alih membalas kebaikan keluarga Wilkinson, Berley malah membunuh istri dan anak laki-laki Wilkinson. 

Peter yang keluar rumah pada awalnya meninggalkan Tracey, sang istri dan anak mereka, Pierce bersama dengan Berley di rumah. Setelah ia pulang, dirinya mengetahui ada sesuatu yang tidak beres di rumahnya. Dan benar terjadi, Peter malah menemukan jasad istri dan anaknya. Setelah Peter menemukan keduanya, ia kemudian diserang dan mendapat tusukan dari Berley sebanyak enam kali. Beruntungnya Peter berhasil menyelamatkan diri dan sempat menelepon bantuan.

Tracey & Pierce Wilkinson   Source: BBC.com

"Pada hari itu aku berjalan-jalan dengan anjingku dan biasanya Tracey selalu menyiapkan secangkir teh setelah aku pulang. Namun, pada hari kejadian itu terjadi, istriku tidak melakukan hal biasa yang sering ia lakukan. Saat itu, aku tahu ada sesuatu yang tidak beres," ungkap Peter mengutip The Sun, Sabtu (21/10/2017).

Peter bahkan merasa bersalah sepanjang hidupnya karena membantu kehidupan orang yang justru membunuh keluarganya. Saat ini Berley sudah ditahan oleh pihak kepolisian setempat. Namun, kejadian ini menjadi pukulan yang sangat berat bagi Wilkinson karena membuat pembunuh justru berada dekat dengan keluarganya.

(Ai/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.