Sukses

Kreatif, Salon Ini Bisa Ubah Hewan Peliharaanmu Jadi Naga

Liputan6.com, Jakarta Pernah berpikir untuk mengubah hewan peliharaanmu menjadi jenis binatang yang menakjubkan? Mungkin salon di Rusia ini bisa jadi tempat yang tepat.

Sebuah pet salon yang berlokasi di Yekaterinburg, Rusia terkenal dapat mengubah hewan peliharaan seperti anjing dan kucing menjadi mahluk lain. Beberapa di antaranya seperti dinosaurus, lebah, sampai dengan bentuk naga.

Source: http://196ekb.ru

Perubahan ekstrem ini tidak hanya memerlukan sedikit potongan pada bagian bulu, mereka juga akan mewarnai tubuh hewan peliharaanmu agar benar-benar terlihat mirip.

"Pewarna pada tubuh hewan yang kami gunakan sangat ramah dan baik untuk hewan peliharaan. Bahkan produk pewarna juga memberikan klaim bahwa mereka dapat memberikan efek yang sehat pada bulu hewan," ujar Maria Gotz pemilik Pet Salon tersebut melansir Cultura Colectiva, Kamis (19/10/2017).

Source: rt.com

Gotz juga memberikan sejumlah klaim bahwa pewarna yang digunakannya berasal dari bahan-bahan alami sehingga tidak membahayakan hewan.

Sayangnya, banyak warganet justru tidak setuju dengan ide semacam ini. Bahkan pihak Royal Seociety for Prevention of Cruelty to Animals mengungkapkan, tidak seharusnya anjing dan kucing diwarnai untuk sekadar alasan kecantikan atau lucu.

Bagaimana pendapatmu tentang kemunculan salon ini? 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Serunya Pelihara Hewan Eksotik di Rumah
Artikel Selanjutnya
6 Trik Cerdas Daur Ulang Produk Kecantikan yang Anda Miliki