Sukses

Balita Tiru Foto Hot Pria Dewasa, Malah Jadi Idola Warganet

Siapa sangka, aksinya meniru pose pria dewasa justru membuat warganet gemas

Liputan6.com, Jakarta Katina Behm membuat anak laki-lakinya, Augie, meniru foto kakak Katina, Aristoteles Polites (28), dan mengunggahnya di Instagram. Selama satu tahun, Katina telah menciptakan 43 foto yang diunggah ke dalam akun Instagram yang khusus dibuatnya untuk memperlihatkan kreativitasnya tersebut.

"Ketika Augie berusia 9 bulan, aku menyuruhnya berpakaian. Dia agak rewel dan aku tidak bisa memasang kancingnya dan terbuka begitu saja. Tapi aku menyadari pada saat itu, bahwa seperti dia bisa menjadi model sampul sebuah novel romance," ujar Katina, kepada Inside Edition.

 

Ketika Katina memotret Augie, dia menyadari bahwa Aristoteles memiliki foto yang mirip dengan anaknya di Instagram. Hal ini akhirnya membuat Katina menggabungkan kedua foto tersebut secara berdampingan dan mengirimkannya ke Aristoteles dan anggota keluarga yang lain.

"Aku mencari beberapa foto saudara laki-lakiku dan menemukan beberapa yang bisa aku ciptakan kembali bersama Augie, lalu akhirnya aku membagikannya ke keluarga dan juga teman," tutur Katina.

Karena semua orang menyukai hasilnya, Katina akhirnya membagikan foto perbandingan tersebut setiap minggu. Namun, karena terlalu banyak teman yang meminta, akhirnya pada Maret lalu, dia memutuskan untuk membuat akun instagram Baby and the Body yang berisi foto Aristoteles dan juga anaknya. Laman itu sendiri kini telah memiliki 9.000 pengikut di Instagram.

Katina membutuhkan waktu sekitar 5 sampai 10 menit untuk memotret anaknya dan mengatakan bahwa hal itu sangat menyenangkan.

"Jika kamu pernah bergaul dengan anak berusia 1 tahun, kamu tahu, kamu benar-benar tidak bisa melakukan sesuatu. Augie selalu sangat serius. Kami menyebutnya wajah menggerutu karena dia selalu cemberut, sehingga membuat pekerjaan ini terasa lebih mudah," tutur Katina.

Dengan membagikan foto-foto tersebut, Katina merasa sangat senang karena semua orang yang tidak mengenal dia, anaknya, dan juga kakaknya, dapat menikmati foto tersebut untuk mengenal mereka lebih dalam dan memberikan senyuman ke orang-orang tersebut.

Penulis:

Meidiana Triani

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.