Sukses

Seniman Usil, Bikin Barang-Barang yang Buat Susah Orang

Liputan6.com, Jakarta Pada era sekarang ini, tentunya setiap manusia ingin memiliki benda yang dapat mempermudah kesehariannya. Akan tetapi, apa jadinya jika benda tersebut dibuat malah menyusahkan penggunanya.

Katerina Kamprani adalah sosok di balik benda-benda unik yang menyusahkan ini. Arsitek yang berbasis di Athena ini senang membuat benda yang membingungkan penggunanya.

Dia membuat benda dengan menirukan barang-barang rumah tangga yang didesain agar tidak mungkin digunakan sebagaimana mestinya. Kamprani merasa terhibur saat menemukan hal sehari-hari yang tidak berjalan dengan baik.

Melihat benda buatannya tentunya membuat kita geleng-geleng kepala. Berikut beberapa benda yang dibuat Katerina Kamprani tersebut.

Coba kamu bayangkan minum dengan cangkir yang lebar seperti itu. Dijamin tumpah.

Kursi sih, tapi enggak miring seperti itu juga.

Kebayang tidak gimana mengangkatnya jika diisi air mendidih.

Nah loh, gimana cara menusuk makanan jika gagangnya dari rantai.

Bagi kalian yang masih penasaran dengan karya Katerina Kamprani, kalian bisa mengunjungi website-nya di www.theuncomfortable.com.

 

Penulis

Reza Sugiharto

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.