Sukses

Top 3: Ada Warna Mematikan, Gambar Hewan Ungkap Kepribadian

Liputan6.com, Jakarta - Warna sudah menjadi bagian yang melengkapi hidup kita sehari-hari. Mulai dari baju sampai dengan makanan, semuanya punya warna. Namun, apakah kamu tahu bahwa ternyata terdapat sejumlah warna yang mengandung racun dan dapat berbahaya.

Artikel mengenai warna tersebut menjadi yang paling banyak dibaca. Selain itu, untuk mengetahui karakter dan kepribadian seseorang bisa dengan berbagai cara. Salah satunya bagaimana cara kamu melihat sebuah gambar.

Sementara, tidak ada yang berbahaya dari buah alpukat. Buah yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral tersebut justru menghadirkan banyak manfaat yang sehat dan baik untuk tubuh. Lalu mengapa buah ini dianggap berbahaya di Eropa? Hal ini karena muncul fenomena aneh yang dinamakan dengan "avocado hand".

Berikut Top 3 Citizen6 selengkapnya:

1. Ada di Sekitar Kita, 3 Warna Ini Sebenarnya Bahaya dan Mematikan

Pigmen warna putih terang mulanya dihasilkan oleh Yunani Kuno di abad ke-4 sebelum masehi. Sayangnya, pigmen warna putih ini pada awal kemunculannya punya dampak terhadap kesehatan.

Jika terlalu sering terserap langsung oleh tubuh, dapat mengakibatkan terganggunya fungsi kalsium sampai dengan tekanan darah tinggi. Walaupun demikian, pemakaian pigmen warna putih tersebut kemudian dipakai secara terus menerus selama berbad-abad. Warna apa lagi yang ternyata berbahaya?

Selengkapnya...

2. Hewan Pertama yang Kamu Lihat di Gambar Ini Ungkap Karaktermu

Ada dua pilihan gambar. Dalam gambar sederhana ini, kamu akan melihat satu dari dua hal. Objek pertama yang kamu lihat akan mengungkap bagaimana karaktermu.

Apakah kamu seorang yang bisa mengendalikan situasi dan bertanggung jawab, atau kamu justru menyerahkan semuanya kepada orang lain untuk dikompromikan.

Selengkapnya...

3. Alpukat Jadi Buah yang Berbahaya di Eropa, Kok Bisa?

Kasus buah alpukat ini lebih sering terjadi di dapur. Gejalanya ialah seseorang berteriak kesakitan dan ada darah di mana-mana.

Kasus avocado hand terjadi rata-rata empat kali dalam seminggu di Eropa. Banyak dari mereka dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka otot dan saraf pada bagian tangan.

Selengkapnya...

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Tidur Lebih Pulas dengan Motif Seprai Ini
Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes