Sukses

Demi Terlihat seperti Barbie, Pria Ini Rogoh Kocek Rp 1 M

Setelah mengubah gendernya, Nikkie Exotika (35) berusaha untuk membuat dirinya sempurna seperti boneka barbie.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani operasi plastik saat ini sudah menjadi hal yang lumrah. Untuk mendapatkan tubuh yang sempurna, banyak orang rela mengeluarkan uang ratusan juta agar dapat mendongkrak penampilan mereka. Sama halnya seperti pria satu ini. Karena tidak lagi merasa menyukai dirinya, pria ini mengubah tubuhnya layaknya seperti boneka Barbie.

Nikkie Exotika (35) dari New jersey harus mengocek uang hampir satu miliar untuk operasi plastik. Nikki yang awalnya bernama Jason Torres tersebut kerap dirisak sewaktu di sekolah karena penampilannya.

Selain itu dirinya juga sering menggunakan pakaian yang ketat dan berjalan layaknya model runaway di koridor sekolahnya. Walaupun mengalami diskriminasi dan diintimidasi, hal tersebut tak membuat Nikki berhenti untuk mengubah dirinya.

Nikki dan foto masa kecilnya. Source: http://nypost.com

Sejak usia 19 tahun, dirinya sudah menempuh berbagai macam jenis operasi plastik, mulai dari pembedahan ulang gender, operasi payudara, sampai dengan operasi penghilangan jakun. Tidak hanya berhenti sampai situ, Nikki kemudian berusaha melakukan banyak operasi plastik agar dirinya benar-benar terlihat seperti boneka Barbie.

"Tubuhku bisa diibaratkan seperti galon silikon, aku sudah mengubah semua bagian tubuhku mulai dari kepala sampai dengan kaki. Tetapi itu semua terbayarkan karena ketika aku bepergian kelililing dunia, semua orang melihat dan berkata tubuhku seperti Barbie," ujar Nikki dalam laporan Viral4real, Minggu (22/10/2017).

Source: Nikki Exotika Youtube Account

 

Menurut Nikki, saat berjalan dengan baju crop top menggunakan lipstik hotpink orang-orang akan langsung menyangka dirinya seperti Barbie, dari situlah Nikki melihat bahwa mimpinya sudah hampir tercapai.

"Melihat fotoku sewaktu masih anak laki-laki dan sekarang, aku benar-benar tidak mengenali diriku," pungkas Nikki.

Namun, Nikki mengakui bahwa Barbie masih jauh berbeda dengan dirinya ketika bercermin. Hal itulah yang mendorong Nikki untuk lebih banyak melakukan operasi sampai dirinya merasa puas.

Source: sobranna.postimees.ee

Setelah operasi plastik yang ia lakukan hampir sempurna sesuai dengan diinginkannya, Nikki juga berupaya agar mendapatkan mobil BMW Pink untuk meningkatkan imejnya supaya benar-benar mirip seperti Barbie. Selain itu dirinya juga optimis untuk mendapatkan pria layaknya seperti boneka Ken yakni boneka pasangan Barbie. 

Bagimana menurutmu tentang penampilan Nikki? 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.