Sukses

Di-bully Karena Tak Serasi, Lihat Apa yang Dilakukan Wanita Ini

Liputan6.com, Jakarta Pasangan sejati adalah pasangan yang dapat menerima satu sama lain, baik dari kekurangan dan kelebihannya. Bahkan saat ini, selalu saja ada orang yang mengganggap pasangan yang cantik seharunya dengan yang tampan atau sebaliknya. Namun, pasangan ini justru mendobrak stereotip tersebut.

Seorang wanita bernama Linh My Ngunyen menjadi viral karena mengunggah foto bersama pacarnya. Penampilan Linh sendiri terkenal sangat cantik sehingga dirinya populer dan disukai banyak orang. Apalagi Linh juga mempunyai fans di Instagramnya.

Linh My Nguyen Source: Linh My Nguyen Facebook

Kecantikan Linh membuat banyak orang bertanya siapakah pacar Linh sebenarnya? Sehingga mereka menebak-nebak karena Linh yang cantik pacarnya pasti juga sangat tampan. Namun, setelah melihat penampilan pacarnya, justru menghancurkan ekspektasi para fansnya.

Melihat pacar Linh berfisik gendut dan tidak terlalu tampan, membuat marah banyak fansnya. Mereka justu justru kaget dan tidak percaya. Bahkan ada pula yang merasa bahwa Linh sama saja seperti merendahkan diri karena pacarnya tidak sebanding dengannya.

Linh My Nguyen dan pacarnya Source: Linh My Nguyen

Beberapa komentar dalam media sosial Linh di antaranya seperti "Kamu cantik tapi pacarmu gendut" dan "Kamu tidak cocok dengan pacar jelek dan gendut."

Namun yang membuat warganet terkejut adalah reaksi Linh Kepada para fansnya. Dirinya tidak merasa malu, malah berusaha membela pacarnya. Walaupun tidak terlalu tampan, Linh sangat mencintai pacarnya. Bahkan setelah banyaknya komentar negatif yang bermunculan dirinya justru mengunggah lebih banyak foto bersama pacarnya.

Source: Linh My Nguyen Facbook

Linh juga tidak memikirkan apa yang orang bilang terhadap pacarnya. Semua rasa benci dan semua ucapan kasar kepada dirinya dan pacarnya akan ia terima.

"Dalam cinta, berat badan ataupun penampilan tubuh seseorang tidaklah terlalu penting. Hal yang paling penting adalah bagaimana kita saling sesuai untuk satu sama lain," ujar Linh melansir Koreaboo, Minggu (22/10/2017). Linh dan pacarnya juga telah menjalin hubungan hampir mencapai dua tahun.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Tsania Marwa Sedih Dibilang Ibu Tak Bertanggung Jawab
Artikel Selanjutnya
Di-bully Terkait Atalarik Syach, Begini Tanggapan Tsania Marwa