Sukses

Top 3: Camilan Paling Aneh Sedunia, Balita Dengar Lagu Lawas

Liputan6.com, Jakarta Camilan menjadi pilihan ketika kita ingin menikmati makanan yang tidak terlalu berat. Jenis camilan itu pun cukup beragam. Beberapa diantaranta, malah dibuat tidak lazim sehingga membuat orang penasaran.

Sebut saja jenis camilan bernama upil gorilla atau es krim rasa sayur. Bahkan ada juga camilan yang terkesan jorok karena dikemas di dalam botol sampel urine.

Artikel tentang camilan-camilan paling aneh sedunia ini menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar seorang balita yang menyukai musik lawas menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang seorang pria yang jatuh dari lantai 20 ketika hunting foto keren.

Berikut top 3 CItizen6:

1. Upil Gorila Hingga Sup Permen, Ini 7 Camilan Paling Aneh di Dunia

Tidak hanya teknologi seperti ponsel pintar saja yang terus berkembang, cemilan seperti permen dan es krim ternyata juga terus mengalami perkembangan. Banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk menciptakan produk makanan aneh, mulai dari permen rasa kotoran kuping hingga permen dengan kalajengking di dalamnya. Berikut tujuh cemilan aneh yang patut kamu coba.

Selengkapnya..

2. Gemas, Reaksi Lucu Balita Saat Dengar Lagu Lawas

Seorang balita, Abby, selalu menghentikan kegiatannya ketika dia mendengar lagu 'I'm Gonna Be (500 miles)' dari The Proclaimer. Tidak hanya itu, Abby juga terkadang memberikan senyum di wajah dan tertawa kecil ketika menonton video klipnya.

Aksi menggemaskannya tersebut dikompilasi oleh orang tuanya, Liza dan Albbie, dan dibagikan ke dalam situs berbagi video.

Selengkapnya..

3. Demi Foto Keren, Pria Ini Tewas Terjatuh dari Lantai 20

Seorang eksekutif muda, Eric Janssen, terjatuh dari lantai 20 dan mendarat di lantai enam di hotel LondonHouse, Chicago, setelah kehilangan pijakannya saat mengambil sebuah foto.

Dilansir Chicago Tribune, Eric yang juga bekerja untuk Sandusky Newspaper Group di Memphis, Tennessee, itu tengah melakukan tur arsitektural yang menawarkan 'akses ke balik layar' ke lebih dari 200 bangunan.

Selengkapnya..

 

 

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud