Sukses

Pilih Pipa yang Airnya Mengalir Tercepat, Ini Kata Kepribadianmu

Pipa mana yang airnya mengalir lebih cepat? Pilihanmu dapat menunjukkan kepribadianmu, lho.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pilihan yang kita buat dalam kehidupan sehari-hari, mengatakan sesuatu tentang diri kita. Jenis pilihan tersebut sangat terkait dengan pencarian jiwa dan dapat membantu kamu dalam bereaksi terhadap suatu hal.

Misalnya dari gambar empat pipa tersebut, menurutmu pipa mana yang airnya akan mengalir lebih cepat? Pilihanmu akan menggambarkan siapa dirimu sebenarnya. Jangan terlalu berpikir keras, cukup memilihnya saja.

1. Pipa satu

Dalam suatu survei, hanya ada sekitar 30 persen orang yang memilih jawaban nomor satu. Cara berpikir kamu membedakanmu dari teman dan keluarga. Meski tidak selalu sama dengan mereka, tapi kamu tidak mempermasalahkannya.

Kamu suka membahas musik, filsafat, atau karya ilmiah yang membantumu menemukan solusi dari pertanyaan-pertanyaan yang selama ini kamu miliki. Kamu juga memiliki disiplin yang hebat. Ini sangat berpengaruh terhadap kesuksesan dalam karier pilihanmu.

2. Pipa dua

Kamu memilih pipa nomor 2? Maka kamu termasuk golongan elit. Hanya ada tujuh persen orang yang memilih jawaban tersebut dalam satu survei yang dilakukan.

Pilihan tersebut menunjukkan kamu berbakat di bidang seni dan sains yang membantumu menggunakan banyak talenta tersembunyi. Mereka yang memilih pipa kedua juga memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dan tak bermasalah dengan tugas yang berat.

Kamu juga memiliki kemampuan untuk memengaruhi orang lain tanpa menciptakan argumen yang membuatmu menjadi pemimpin yang hebat. Kamu memiliki hasrat yang tinggi terhadap apa ynag kamu lakukan dan dapat fokus pada detail kecil yang seringkali dilupakan oleh orang lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pipa Ketiga

Lebih dari 43 persen orang memilih pipa ini. Pilihan terhadap pipa ketiga mengindikasikan kamu memiliki intuisi yang hebat serta tertarik pada segala sesuatu yang puitis dan cantik.

Mereka yang memilih pipa ketiga juga memiliki kreativitas yang tinggi, lahir dengan jiwa seniman, dan seni menjadi sesuatu yang sangat berpengaruh dalam hidup mereka.

3 dari 3 halaman

Pipa Keempat

Hanya sekitar 2 dari 10 orang yang memilih pipa keempat. Jika kamu memilihnya, kamu memiliki logika yang masuk akal. Kamu hanya percaya pada apa yang kamu bisa kamu lihat, sentuh, dan jelaskan secara rasional. Kamu juga selalu mempertimbangkan pro dan kontra sebelum mengambil keputusan.

Secara pribadi, kamu orang yang kalem. Ini membuatmu sulit kehilangan kendali terhadap dirimu sendiri. Kamu juga dapat menilai situasi dengan logis tanpa terlibat secara emosional. Kamu memiliki kemampuan alami untuk memimpin dan kebanyakan orang senang berada di sekitarmu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.