Sukses

Presenter Cantik Ira Koesno Ramaikan EGTC 2017 Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta - Emtek Goes to Campus (EGTC) selalu menawarkan keseruan yang berkualitas. Termasuk pada pelaksanaan EGTC 2017 di Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, 30 Oktober-1 November 2017 mendatang.

Mengambil tema "3 Days ultimate Experience of Sharing and Best Practice Learning", EGTC 2017 akan digelar selama 3 hari.

Pada hari pertama, para peserta akan mengikuti dua workshop. Di antaranya, Graduate Mentorship Program dan Journalism Workshop yang membahas kerja jurnalis di era kekinian.

Sementara di dua hari berikutnya, EGTC 2017 Yogyakarta akan diisi dengan Inspiring Talk bersama beberapa tokoh terkemuka. Sebut saja Menteri Perhubungan Budi Karya Samadi sebagai keynote speaker, 31 Oktober 2017.

Di hari yang sama, akan hadir pula aktor dan pengusaha, Dude Herlino serta ilusionis terkemuka, Demian untuk mengisi sesi inspirasi muda. Acara pun akan diramaikan dengan penampilan stand up dari komika lokal bernama Fuad dan hiburan musik dari Finest Tree.

Tak kalah menarik, hari ke-3 pelaksanaan EGTC 2017 juga akan diramaikan dengan bincang-bincang seru bersama beberapa mentor. Seperti CEO Career Talk yang juga VP Business Development BBM, Adrian Anwar.

Selain itu, aktris Maudy Ayunda, motivator Tung Desem Waringin, dan Komisioner KPI Nuning Rodiyah juga akan jadi pembicara. Yang tak kalah seru, akan ada pula sesi berbagi pengalaman sebagai presenter berita bersama Ira Koesno.

EGTC 2017 Yogyakarta juga dimeriahkan dengan kompetisi menjadi presenter berita dan jurnalis digital, lowongan berkarier di Emtek Group dan perusahaan lain, serta bazar produk kreatif dari para komunitas muda.

Kalau mau ikutan, silakan mendaftar di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: