Sukses

Saksikan Inspirato Bersama Yudi Latif, Ketua UKP Pancasila

Liputan6.com, Jakarta - Pria kelahiran Sukabumi ini sempat mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Gontor, Universitas Padjajaran, serta Australian National University. Kariernya sebagai peneliti dimulai sejak bergabung dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) saat ia berusia 29 tahun.

Seiring kematangan intelektualnya setelah menempuh pendidikan di luar negeri, ia lebih mengosentrasikan diri dalam bidang pemikiran keagamaan, kenegaraan, dan kebangsaan. Di tengah gonjang-ganjing isu kebhinekaan, toleransi, perpecahan, dan NKRI, pemikiran beliau menjadi sangat relevan untuk persoalan bangsa tersebut.

Presiden Jokowi merespon kerja kerasnya tersebut. Cendekiawan muslim ini akhirnya masuk lingkaran istana. Ia diminta presiden untuk membumikan kembali Pancasila lewat Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP Pancasila).

Bagaimana sepak terjangnya hingga mencapai posisi tersebut?

Yuk kita saksikan live streaming-nya pada:

Hari : Selasa, 24 Oktober 2017

Pukul : 18.00 WIB - Selesai

Jangan sampai terlewatkan, ya. Kamu juga bisa menyaksikan sharing-nya di sini atau bisa juga langsung melalui video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.