Sukses

Top 3: Pilih Pipa Kuak Kepribadianmu, Bedanya Gadget Palsu-Asli

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pilihan yang kita buat dalam kehidupan sehari-hari, mengatakan sesuatu tentang diri kita. Jenis pilihan tersebut sangat terkait dengan pencarian jiwa dan dapat membantu kamu dalam bereaksi terhadap suatu hal.

Misalnya melalui gambar empat pipa. Dengan memilih pipa mana yang airnya akan mengalir lebih cepat, akan menggambarkan siapa dirimu sebenarnya.

Artikel tersebut menjadi yang paling banyak dibaca. Selain itu, ada sejumlah tips untuk mengetahui tanda-tanda gadget palsu. Jangan sampai tertipu membeli barang palsu yang mirip dengan aslinya.

Sementara seorang pria sudah 17 tahun memilih putus hubungan dengan uang. Dia memilih tinggal di gua. Keputusan itu ia ambil karena kecewa dengan uang dan perannya di masyarakat.

Berikut Top 3 Citizen6 Selengkapnya:

1. Pilih Pipa yang Airnya Mengalir Tercepat, Ini Kata Kepribadianmu

Jangan terlalu berpikir keras, cukup memilih saja salah satu pipa yang airnya akan mengalir lebih cepat. Setelah itu segera intip ulasannya tentang kepribadianmu.

Apakah kamu tipe orang yang memiliki disiplin yang hebat, berbakat di bidang seni dan sains, memiliki intuisi yang hebat, atau jangan-jangan ternyata punya kemampuan alami untuk memimpin.

Selengkapnya...

2. Agar Tak Tertipu, Ini 7 Cara Bedakan Gadget Asli dan Palsu

Penjual gadget palsu biasanya cenderung mengabaikan pembungkus produk yang mereka akan jual. Sebelum kamu membuka lapisan plastik ataupun bungkus gadget pastikan dengan secara seksama. Perhatikan setiap detail pada bungkusnya.

Jenis tulisan, bahan yang digunakan, charger dan sejumlah hal detail lainnya juga patut dicermati agar tidak tertipu gadget palsu.

Selengkapnya...

3. Tak Butuh Uang, Pria Ini Tinggal di Gua Selama 17 Tahun

Daniel memutuskan keluar dari kehidupannya sebagai chef dan meninggalkan semuanya. Ia tinggal di dalam gua di tepi tebing di Taman Nasional Arches. Tempat yang ia sebut rumah itu merupakan tempat penampungan batu.

Ia tak pernah lagi memegang lembaran uang selama 17 tahun. Lalu bagaimana dia bisa menghidupi dirinya?

Selengkapnya...

Artikel Selanjutnya
7 Desain Barcode Paling Kreatif yang Jarang Kamu Temukan
Artikel Selanjutnya
Ladies, Ini Tren Kecantikan Baru untukmu, Bulu Mata LED