Sukses

Ikuti EMTEK Goes to Campus 2017 di Yogyakarta

Emtek Goes to Campus (EGTC) hadir lagi. Kali ini hadir di Kota Yogyakarta pada 30 Oktober-1 November 2017

Liputan6.com, Jakarta Emtek Goes to Campus (EGTC) hadir lagi. Kali ini, ajang yang selalu sukses di kota yang dikunjunginya, hadir di Kota Yogyakarta.

EGTC 2017 akan diadakan di Graha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada, pada Senin-Rabu, 30 Oktober-01 November 2017. Tak hanya workshop dan pembicara-pembicara eksklusif yang dihadirkan, EGTC 2017 juga memberikan kesempatan pada pelajar dan mahasiswa di Kota Yogyakarta dan sekitarnya untuk mengikuti lomba Mobile Journalism & News Presenter dengan total hadiah puluhan juta.

Para pembicara yang dihadirkan pun bukan sembarang. Sebut saja: Menteri Perhubungan Budi Harya S, PR & Media Consultant Ira Koesno, Motivator Tung Desem Waringin, VP Business Development BBM Adrian Anwar, CEO Bukalapak Muhamad Fajrin Rasyid, inspiring young leader Maudy Ayunda, aktor Dude Herlino, dan pesulap Demian.

Berikut rincian kegiatan EGTC 2017 di Yogyakarta:

1. Hari pertama, Senin, 30 Oktober 2017

Hari pertama diisi dengan kegiatan Graduate Mentorship Program serta Journalism Workshop. Materi yang bisa kamu ikuti, yakni mobile journalism, jurnalis di era kekinian, serta tampil beda dengan konten eksklusif.

2. Hari kedua, Selasa, 31 Oktober 2017

Pada hari kedua, beberapa pembicara terkenal akan membagikan pengalaman dan rahasia sukses mereka. Mereka adalah Muhamad Fajrin Rasyid (Co-Founder Bukalapak), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan RI), Dude Herlino (aktor), dan Demian (ilusionis internasional).

3. Hari ketiga, Rabu, 01 November 2017

Tak kalah seru dari hari-hari sebelumnya, hari terakhir diisi dengan pembicara yang tak kalah menginspirasi. Sebut saja Adrian Anwar (VP Business Development BBM), Tung Desem Waringin (motivator), Nuning Rodiyah (Komisioner KPI), serta Ira Kusno (PR & Media Consultant).

Bagi mahasiswa dan pelajar yang menyukai tantangan, dapat mengikuti Lomba News Presenter dan Mobile Journalism bersama Jemmy Darusman, Beverly Gunawan, Djati Darma, dan Utrich Fazrah. Juga terdapat bazaar yang menampilkan produk-produk kreatif wiraswasta muda dan komunitas.

Yang paling menarik, terdapat Career Corner yang membuka peluang bagi untuk berkarier di EMTEK Group dan perusahaan bergengsi lainnya. EGTC 2017 ini tak dipungut biasa sama sekali. Namun, jika kamu ingin mendapatkan sertifikat, silakan registrasi di sini

Tunggu apa lagi? Ayo ajak teman-temanmu!

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.