Sukses

Lagi Tren Jeans Seksi Mirip Celana Thong, Tertarik Mencoba?

Celana jeans unik ini tidak menutupi paha dan kaki. Bahkan banyak yang menyebutnya mirip celana thong.

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia fashion, sebuah kreativitas memang tidak akan ada habisnya. Salah satu tren mode yang selalu menjadi pilihan yaitu jeans. Jeans sebagai tren modern kini memiliki berbagai variasi, mulai dari ripped jeans, acid wash jeans, mom jeans, hingga boyfriend jeans.

Dilansir dari Foxnews, kini desainer asal Jepang yang bernama Meiko Ban melakukan eksperimen dengan celana berbahan jeans. Tak disangka, jeans yang ia buat ini memiliki bentuk yang cukup unik.

Dalam Tokyo Fashion Week, celana jeans sobek yang ia buat hanya terlihat sedikit dan sangat tipis. Bahkan, model yang mengenakan celana tersebut di bagian kaki terlihat hampir telanjang.

Eksperimen yang ia buat ini membuat para penonton kebingungan. Menurut Meiko Ban, jeans yang ia buat ini memiliki istilah yaitu thong jeans. Istilah tersebut merupakan celana yang tidak terlalu membutuhkan bahan yang banyak. Oleh karena itu, sebagian besar jeans tersebut bolong, dan hanya terdapat garis-garis pinggir yang berbentuk pola jeans.

Tertarik mencobanya? 

Penulis:

Karen

Universitas Pancasila

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini