Sukses

Top 3: Suku Misterius Sempat Hilang, Di-bully Karena Tak Serasi

Liputan6.com, Jakarta Bumi dihuni oleh beragam ras dan suku dengan karakteristik dan budayanya masing-masing. Ada yang punya karakter ramah sehingga membuka diri dengan suku atau golongan lain. Tapi ada pula yang memilih menutup diri sehingga dianggap sebagai suku misterius.

Bahkan, masih ada suku berbudaya primitif yang hingga kini tidak menerima peradaban modern. MEreka pun kerap menolak kehadiran orang luar ke dalam kelompoknya.

Seperti Suku Sentinel yang mendiami pulau Sentinel di India. Mereka selalu menyerang siapapun yang mencoba masuk wilayahnya. Cerita tentang Suku Sentinel ini serta suku misterius lain yang jauh dari peradaban modern menjadi yang paling populer di kanal CItizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, kabar dari pasangan yang sempat di-bully warganet karena dinilai tidak serasi mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang gelembung busa raksasa yang muncul di Jepara pada urutan ketiga paling populer.

Berikut top 3 Citizen6:

1. 5 Suku Misterius yang Sempat Menghilang dari Peradaban

Setiap suku di dunia mempunyai peraturan masing-masing. Beberapa ketentuan di antaranya seperti menjauhi kontak dengan dunia luar.

Berikut ini merupakan sejumlah suku yang dikenal misterius, melansir Dark Fact, Jumat (20/10/2017). Selain mengisolasi kelompok mereka dengan dunia luar, suku-suku ini juga tak segan membunuh orang luar yang mendekati wilayah mereka.

Selangkapnya..

2. Di-bully Karena Tak Serasi, Lihat Apa yang Dilakukan Wanita Ini

Pasangan sejati adalah pasangan yang dapat menerima satu sama lain, baik dari kekurangan dan kelebihannya. Bahkan saat ini, selalu saja ada orang yang mengganggap pasangan yang cantik seharunya dengan yang tampan atau sebaliknya. Namun, pasangan ini justru mendobrak stereotip tersebut.

Selengkapnya..

3. Gelembung Raksasa Misterius di Jepara, Fenomena Alam atau Apa?

Sesuatu yang muncul tiba-toba dan tidak terjelaskan selalu mampu membuat geger. Seperti kemunculan gelembung busa raksasa di Desa Kedung Leper, Jepara beberapa hari lalu.

Dalam foto-foto yang viral di media sosial, tampak gelembung putih menutupi tanah dan beberapa tanaman. Namun menurut keterangan warga, gelembung busa misterius itu tidak mengeluarkan bau apapun.

Selengkapnya..

 

Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tidak Sengaja Mendadak Kaya, Mahasiswi Malah Berfoya-foya