Sukses

Dari 6 Cara Masak Telur Ini, Kami Tahu Bagaimana Kepribadianmu

Ternyata, dari cara memasak telur yang berbeda bisa mengungkapkan hal menarik tentang kepribadian kamu lho.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki cara sendiri untuk memasak telur favorit mereka, mulai dari telur mata sapi, telur orak-arik, telur rebus, dan lainnya. Namun ternyata, dari cara memasak telur yang berbeda bisa mengungkapkan hal menarik tentang kepribadian kamu lho.

Sebuah penelitian oleh the British Egg Industry Council yang dilakukan Mingdlab Internasional mengungkapkan bahwa cara memasak telur yang dilakukan orang dewasa mampu menghasilkan beberapa pola yang sangat menarik, dalam hal kepribadian, gaya hidup, dan keluarga.

Berikut enam cara memasak telur favorit yang bisa ungkap kepribadian kamu, seperti dilansir dari Littlethings, Rabu (25/10/2017). 

Telur Dadar

Penyuka telur dadar adalah tipe orang yang berjiwa disiplin. Kamu juga orang yang rapi dan tertata di rumah, sehingga kamu tidak akan membiarkan rumahmu kotor ataupun berantakan. Sayangnya, kamu orang yang tidak pernah puas dengan satu hal saja

Dalam pertemanan, penyuka telur dadar biasanya menjadi sosok ibu atau ayah di antara teman mereka. Hebatnya lagi, kamu pintar dalam mengatur pertemuan.

Telur Mata Sapi

Kamu orang yang memiliki jiwa tua dan juga punya sisi liar. Sikap ramah kamu membuatmu mudah berteman dengan siapa saja. Hal itu yang membuatnya masuk dalam hubungan cinta dengan teman-teman barumu.

Kamu sangat menyukai traveling untuk sekadar membaca buku dengan pemandangan indah dan menyegarkan, seperti di pantai, danau, atau taman.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telur Rebus Setengah Matang

Kamu penyuka telur rebus setengah matang merupakan orang yang anggun, menawan, dan klasik. Ketika banyak orang mulai mengenalmu, mereka akan menganggapmu seperti orang tua, karena kamu memiliki pemikiran yang jadul.

Namun, kamu selalu jujur terhadap diri sendiri dan tidak akan pernah berubah untuk siapa pun. Kamu juga selalu bersikap tegas terhadap diri sendiri maupun orang lain. Akan tetapi, usahakan untuk tidak mengungkapkan ketidaksukaan kamu, apalagi jika bisa menyakiti perasaan orang lain.

Telur Rebus hingga Matang

Orang yang suka memasak telur rebus hingga matang adalah orang yang implusif dan tidak teratur. Meski begitu, kamu punya pemikiran matang dan tidak peduli dengan pendapat orang lain tentang kamu.

Kamu tipe orang yang sangat peduli dengan kesehatan. Maka tak heran jika orang-orang di sekelilingmu sangat iri dengan bentuk tubuhmu yang memukau. Cobalah untuk santai sejenak, karena itu akan membuatmu lebih baik.

3 dari 3 halaman

Telur Orak-arik

Meski suka memasak telur orak-arik atau acak-acakan, hidup penyuka telur orak-arik sangatlah tertata dengan baik.

Kamu yang suka telur orak-arik biasanya hidup mandiri dan berkecukupan. Kamu juga orang yang setia terhadap teman-temanmu. Meski terkesan konservatif, kamu selalu ramah dan berbagi kepada banyak orang.

Telur Goreng

Bagi penyuka telur goreng, setengah matang ataupun matang, kamu termasuk orang yang punya hasrat seksual tinggi.

Kamu cenderung jadi pekerja keras, meski begitu kamu selalu punya cara sendiri untuk memecahkan masalah. Inilah sebabnya mengapa pencinta telur goreng memiliki pekerjaan yang membutuhkan keahlian khusus.

Dalam pertemanan, penyuka telur goreng sangat sulit untuk dekat dengan orang baru. Meski awalnya tampak tak bersahabat, jika sudah kenal dekat, kamu akan menjadi teman super baik.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.