Sukses

Gemas, Ekspresi Kucing Ini seperti dalam Film Kartun

Kucing kerap menunjukan raut wajah tanpa ekspresi. Namun, pemilik kucing ini justru punya ide kreatif untuk membuat ekspresi pada kucingnya

Liputan6.com, Jakarta Kucing memang hewan yang selalu lucu dan menggemaskan. Walaupun begitu, apakah kamu pernah berpikir bagaimana jika para kucing diberikan mulut seperti pada kartun-kartun di tayangan televisi?

Berbeda dari anjing, kucing lebih sering menunjukkan raut muka tanpa ekspresi. Hal ini membuat orang bertanya-tanya apa yang sebenarnya mereka rasakan. Di sisi lain, hal seperti ini justru memunculkan ide akun Reddit Luke_Hero untuk berbuat iseng pada kucing kesayangannya.

Melansir Purr World, Rabu (25/10/2017), Luke menggambarkan beberapa ekpresi mulut ke dalam kucingnya. Tingkah isengnya ini justru menarik perhatian banyak orang. Tidak sedikit dari warganet justru merasa lucu dan gemas dengan tingkah Luke terhadap kucingnya.

Berikut merupakan sejumlah foto yang menunjukan ekspresi kucing dengan mulut kartun.

1. Ekspresi tersenyum

Source: Purrworld.com

 2. Ekspresi sedih

Source: Purrworld.com

3. Ekspresi Tertawa

Source: Purrworld.com

 4. Ekspresi Kaget

Source: Purrworld.com

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.