Sukses

Top 3: Foto Sejarah Mengerikan, Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Liputan6.com, Jakarta Foto menjadi media dokumentasi yang banyak digunakan sejak lama. Itu karena, foto bisa mengabadikan momen-momen berharga yang dialami manusia. Sebut saja pernikahan atau kelahiran anak.

Selain itu, foto juga digunakan untuk mengabadikan sejarah penting dunia, seperti kemerdekaan suatau negara, perang, atau bencana alam. Foto juga telah terbukti mampu mengabadikan kejadian-kejadian mengerikan yang pernah terjadi di masa lalu.

Artikel tentang foto-foto sejarah yang paling mengerikan tersebut menjadi yang paling populer di kanal CItizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel yang menceritakan kisah pria di Sekayu yang menikahi 2 wanita sekaligus mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang corat-coret buku pelajaran yang bikin ngakak, pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Penampakan 7 Foto Sejarah Paling Mengerikan di Dunia

Foto dapat mengambil beragam momen kejadian agar bisa dikenang sampai waktu yang lama. Dengan foto kita bisa melihat sejarah di dalamnya serta menengok kejadian pada zaman dahulu. Jika diselidiki lebih dalam, banyak sekali foto-foto sejarah yang menunjukkan sisi kelam misterius dan menyeramkan

Selengkapnya..

2. Heboh, Pria Asal Sekayu Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Siapa yang tidak dibuat geger dengan beredarnya undangan satu ini. Pasalnya, pemuda bernama Cindra asal Sekayu, Sumatera Selatan, tersebut akan melangsungkan pernikahan dengan dua mempelai wanita sekaligus.

Selengkapnya..

3. Corat-coret Buku Pelajaran yang Bikin Kamu Ngakak Sekaligus Kagum

Saat kita sedang belajar di kelas terkadang tidak sedikit siswa yang merasa bosan. Hingga sering kali kita mencorat-coret buku agar menghilangkan jenuh dan rasa kantuk.

Melansir Demilked, Sabtu (22/10/2017), sejumlah corat-coretan pada buku ini disebut dengan 'Textbook Vandalism'. Mungkin akan dimarahi guru jika ketahuan, tetapi jika dilihat lebih dalam corat-coretan ini bisa jadi karya seni. Selain kreatif, coret-coretan pada buku pelajaran ini juga dapat membuatmu tertawa.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?