Sukses

Jatuh di Tangga Saat Asyik Main Ponsel, Nyawa Wanita Ini Melayang

Karena terlalu asyik main ponsel saat menuruni tangga penyeberangan, wanita itu jatuh dan akhirnya tewas.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan teknologi yang semakin canggih, makin banyak orang yang terikat dengan gawai mereka. Anak-anak cenderung tinggal di dalam rumah bermain gawai ketimbang menikmati sinar matahari di luar. Bahkan, saat berkumpul bersama teman pun kita cenderung terfokus dengan ponsel.

Kebiasaan terlalu fokus pada ponsel dan tidak memerhatikan lingkungan sekitar adalah perilaku yang berbahaya. Sudah banyak kejadian seseorang yang sedang berjalan dan terlalu asyik dengan ponselnya kemudian mengalami kecelakaan karena tidak memerhatikan sekitarnya. Seperti kisah berikut ini.

Seorang wanita yang tak disebutkan identitasnya dikabarkan tewas setelah jatuh dari tangga karena asyik bermain ponsel. Dalam rekaman CCTV, wanita itu tampak berjalan menuruni tangga penyeberangan di kota Suzhou, Tiongkok.

Wanita itu terlalu fokus pada ponselnya, kepala terus tertunduk, kemudian tampaknya ia melewati satu tangga sehingga badannya doyong ke depan. Tak mampu menyeimbangkan badan, wanita itu jatuh ke depan dengan kepala terlebih dahulu.

Melansir dari Viral4real, wanita itu kehilangan kesadaran dan terbaring dengan genangan darah. Wajah dan kepalanya mengalami luka serius.

Orang-orang yang melihat hal tersebut pun segera menolong wanita malang itu dan membawanya ke rumah sakit. Awalnya, ia masih bisa diselamatkan. Sayang, setelah wanita itu mengalami koma, nyawanya melayang.

Ini membuktikan betapa berbahayanya bermain ponsel sambil berjalan dan tidak memerhatikan sekitar. Semoga ini menjadi pelajaran bagi yang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.