Sukses

Malas Antar-Jemput Pacar, Mobil Pria Ini Dimodifikasi Jadi Anjing

Menolak untuk jemput pacar, pria di Inggris ubah mobilnya agar mirip seperti anjing.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin punya mobil keren? Semua orang pastinya menginginkannya. Apalagi bagi pria, mempunyai mobil sporty bisa jadi salah satu impian mereka. Bahkan tak sedikit pria memodifikasi mobil mereka agar tampak lebih keren.

Sayangnya pria satu ini mungkin tidak berpikir demikian. Bukannya membuat mobil terlihat keren, pria asal Inggris ini malahan modif mobilnya seperti anjing.

Melansir video BBC Three, Kamis (26/10/2017), Sam Wellman asal Leeds, Inggris menarik perhatian banyak orang tiap kali dirinya melintas di jalanan kota dengan mobilnya.

 

"Aku membelinya mobil ini pada awalnya untuk pacarku, lalu kemudian aku memutuskan untuk mengubahnya supaya mirip seperti anjing," ujar Sam.

Sam memodifikasi mobilnya dengan karpet bulu coklat pada seluruh tubuh mobil. Selain itu, terdapat juga tambahan ekor di belakang mobil serta hidung agar benar-benar mirip seperti anjing sungguhan.

Dirinya sengaja melakukannya untuk membuat pacarnya jera dan tidak lagi membuat Sam harus mengantarnya ke mana-mana. Dan ternyata cara tersebut berhasil.

Tentunya karena mobil uniknya merupakan pemandangan yang tidak biasa. Tiap kali dirinya melintas membuat orang-orang berhenti hanya untuk mengambil foto. Beberapa dari mereka juga melontarkan sapaan dan senyuman kepadanya.

 

 

Walaupun sang pacar tidak menyukainya, orang-orang di jalanan kota Leads justru menyukai mobil milik Sam. Bagaimana tanggapanmu terhadap mobil anjing ini?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.