Sukses

10 Mi Instan Cup Terenak di Dunia, Ada dari Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Mi instan cup memang menjadi teman yang tepat saat traveling. Kemasannya yang praktis, harganya yang murah, serta mengenyangkan menjadikan makanan ini pilihan yang pas saat kondisi darurat.

Di Indonesia sendiri, kita mengenal berbagai merek mi instan cup andalan. Namun, tahukah kamu mi instan cup merek apa yang mendapat julukan mi instan cup terenak tahun 2017?

Menurut Hans Lienesch, penggagas situs Ramen Rater yang telah mencoba berbagai jenis produk m instan di dunia, berikut mi instan cup terenak tahun 2017 yang wajib kamu coba:

10. Mamee Mie Goreng Indonesia Spicy Sambal Flavour – Malaysia

Keistimewaan mi instan cup ini hadir pada mi nya. Tekstur mi yang lembut dengan rasa yang pedas ditambah bumbu yang berlimpah menjadikan mi ini masuk di jajaran sepuluh besar.

9. Nissin Nupasta Carbonara Flavour Instant Noodle – Hong Kong

Mi ini memiliki kualitas yang sangat baik dengan porsi mi yang pas, tidak terlalu banyak ataupun terlalu sedikit.

Di dalam mi instan cup ini ada potongan daging, jamur, dan berbagai bumbu yang semuanya terasa nikmat. Tak hanya itu, bahkan saus nya pun enak dan mirip alfredo sauce (saus putih untuk segala jenis masakan pasta).

8. Nissin Soba Nudeln Mit Yakisoba Sauce Yakitori Chicken – Jerman

Mi nya yang tipis dengan rasa ayam panggang ditambah garnish yang begitu banyak menjadikan mi instan cup ini sangat layak masuk peringkat delapan.

 

 

1 dari 3 halaman

7. Mamee Chef Lontong Flavour – Malaysia

Kuah mi instan cup ini begitu istimewa. Kuahnya yang creamy ditambah warnanya yang merah merona dijamin membuat kamu jatuh hati.

6. Nissin Cup Noodle Light+ Bagna Cauda – Jepang

Kaldu pada mi ini sangat enak, perpaduan rasa keju dengan tambahan ikan serta sayuran yang berlimpah membuat mi ini terasa sangat istimewa. Saat mencicipi mi ini, dijamin kamu akan lupa jika mi ini rendah kalori.

5. MAMA Instant Cup Noodles Seafood Pad Kee Mao Flavour – Thailand

Rasa mi ini begitu enak, rasanya yang pedas berpadu dengan seafood yang nikmat dijamin mampu membuat kamu jatuh cinta akan mi Thailand yang menduduki peringkat ke lima ini.

4. MyKuali Penang Red Tom Yum Goong Noodle Authentic Taste – Malaysia

Perpaduan rasa pedas dengan udang, serai dan sayur-sayuran, serta di tambah mi yang lembut membuat mi ini wajib kamu coba saat kamu liburan ke Malaysia.

2 dari 3 halaman

3. Mamee Chef Curry Laksa Flavour – Malaysia

Kuah kari dari mi ini begitu nikmat, di tambah lobak tahu dan bubuk lada yang membuat kamu sulit menolak mi yang menempati urutan ke tiga ini.

2. MyKuali Penang Hokkien Prawn Noodle Authentic Taste – Malaysia

Tidak hanya menempati peringkat ke tiga, tapi Malaysia juga mendapatkan posisi ke dua sebagai mi instan terenak menurut Ramen Rater.

Mi ini begitu lembut dengan warna kaldu yang kecokelatan. Kental, berminyak, gurih, pedas dan nikmat adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kelezatan mi asal negeri Jiran ini.

1. Nissin Cup Noodles Gourmet Sabor A Caldo De Camaron – Mexico

Udaan ini sang dalam mi instngat besar, mungkin jadi udang yang paling besar yang pernah ada di mi instan cup. Saking nikmatnya, sulit untuk menggambarkan secara detail kelezatan mi instan cup ini.

Intinya, mi instan cup ini jadi mi yang paling enak yang sangat layak untuk menempati peringkat pertama dalam mi instan cup terenak tahun 2017.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Garena Helat Turnamen Arena of Valor Berhadiah Rp 7 Miliar
Artikel Selanjutnya
Megaxus Kirim Gamer Tanding AyoDance World Championship 2017