Sukses

Saksikan Live Streaming Serunya EGTC 2017 dari Yogyakarta

Emtek Goes to Campus (EGTC) selalu memperoleh sambutan luar biasa. Dijamin seru.

Liputan6.com, Jakarta - Emtek Goes to Campus (EGTC) selalu memperoleh sambutan luar biasa. EGTC 2017 pun dijamin seru. Kali ini hadir di Kota Pelajar, Yogyakarta.

EGTC 2017 menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif dengan tujuan agar para mahasiswa memperoleh pengalaman dan wawasan baru, mulai dari online journalism, digital media dan ilmu menjadi seorang presenter handal, langsung dari pakarnya.

Digelar di Grha Sabha Pramana Kampus UGM, Yogyakarta, EGTC 2017 berlangsung dua hari pada Selasa 31 Oktober 2017 dan Rabu 1 November 2017.

Siapa saja narasumber dan jadwal detailnya, berikut rinciannya:

Live Streaming hari pertama pada Selasa 31 Oktober 2017 berlangsung pukul 11.30 - 17.30 WIB

Dude Herlino selaku enterpreneur untuk Inspirasi Muda menjadi narasumber pembuka. Berlanjut dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebagai keynote speaker.

Lalu ada Demian sang ilusionis untuk Inspirasi Muda. Selanjutnya ada live on stage dari Finest Tree Band.

Live Streaming hari kedua pada Rabu 1 November 2017 berlangsung pukul 10.45 - 16.45 WIB

Motivator handal Tung Desem Waringin untuk Inspiring People menjadi narasumber perdana. Berlanjut dengan anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Nuning Rodiyah.

Lalu ada artis multitalenta Maudy Ayunda untuk Inspirasi Muda. Selanjutnya bisa menikmati suguhan live on stage dari Ihsan Tarore.

Saksikan live streamingnya di sini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini