Sukses

Top 3: Dulu Normal Kini Bahaya, Foto Anak Peluk Ayah Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta - Sejarah menunjukkan bahwa ternyata hal-hal yang sekarang dilarang, merupakan hal legal dan lumrah di masa lalu. Jadi, jika sekarang banyak yang melakukan hal tidak biasa dan cenderung dilarang, mungkin itu adalah warisan dari nenek moyang kita.

Hal-hal yang kini berbahaya namun normal di masa lalu menjadi artikel yang paling banyak dibaca. Selain itu, 3 langkah penyelamatan ponsel saat terkena air perlu disimak.

Sementara warganet terenyuh saat melihat foto seorang pria di dalam kereta api sedang memeluk orangtuanya yang tertidur pulas di sebelahnya.

Di sebelah pria yang merangkul ayahnya, terdapat pasangan lansia yang juga sedang berfoto bersama sang cucu.

Berikut Top 3 Citizen6 selengkapnya:

1. 5 Hal Berbahaya Ini Normal di Masa Lalu, Nomor 2 Mencengangkan

Dulu, dokter merekomendasikan pasien hamil untuk merokok agar dapat menyingkirkan sembelit. Kini tentu saja dilarang karena dapat membahayakan janin.

Dulu, orangtua mengirim anak-anaknya melalui pos secara sah dan legal untuk menghemat uang. Biayanya tergantung berat badan anak. Kini sudah pasti melanggar hukum.

Apalagi hal lainnya?

Selengkapnya...

2. Jangan Panik Saat Ponsel Kena Air, Ini 3 Langkah Menyelamatkannya

Saat terendam air, komponen smartphone milikmu bisa rusak dan fungsinya jadi terganggu. Kecuali smartphone kamu telah dibekali fitur tahan air.

Nah, pernah enggak sih kamu panik gara-gara smartphone kamu kecipratan air? Panik gara-gara ada banyak data penting di dalam smartphone, seperti foto, dokumen dan video. Bagaimana cara menyelamatkannya?

Selengkapnya...

3. Bikin Terenyuh, Foto Anak Peluk Ayahnya yang Tua dan Renta

Kasih sayang orangtua sepanjang masa. Tentu sebagai sang anak, kita juga harus membalas mereka dengan memberikan rasa cinta.

Foto seorang pria di dalam kereta api sedang memeluk orangtuanya yang tertidur pulas membuat warganet terharu dan rindu kepada orangtua.

Selengkapnya...

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Jadi Spider-Man, Anak Nangis Ketakutan
Artikel Selanjutnya
Cium Gempita, Rafathar Dianggap Mirip Raffi Ahmad