Sukses

Meski Aneh, 6 Foto Ini Tunjukkan Sisi Lain dari Alat Kecantikan

Liputan6.com, Jakarta - Banyak wanita pasti berusaha agar mereka selalu tampil lebih cantik. Tentunya semakin banyaknya perkembangan tren kecantikan saat ini membuat wanita akan selalu ikut gaya kecantikan yang semakin kekinian. Pada saat yang bersamaan, sejumlah inovasi alat kecantikan juga semakin bertambah.

Tuntutan untuk semakin cantik terkadang membuat wanita tidak peduli dengan alat kecantikan yang mereka gunakan. Bahkan sampai membuat sakit pun tak masalah agar bisa tampil lebih sempurna.

Untuk itulah Evija Laivina membuat proyek yang dinamakan 'Beauty warrior'. Melansir Bored Panda, Senin (30/10/2017), proyek ini melibatkan sejumlah wanita untuk berfoto dengan alat-alat kecantikan yang bahkan sangat aneh ketika mereka gunakan.

1. Masker untuk mencegah kerutan wajah

Source:  Evija Laivina via Boredpanda.com

Walaupun fungsinya sebagai masker, tapi saat mengenakannya terlihat seperti menggunakan penutup wajah yang biasa dipakai oleh pencuri.

2.  Penirus wajah

Source: Evija Laivina via Boredpanda.com

Wajah yang tirus memang diinginkan banyak wanita. Alat ini mengklaim dapat meniruskan wajah, tapi jika kamu ingin menggunakannya kamu harus tampak seperti ini.

3.  Pembentuk lipatan mata

Source: Evija Laivina via Boredpanda.com

Bagi sebagian orang mempunyai lipatan mata mungkin akan membuat matamu bertambah lebih besar. Bagi orang Asia, mempunyai double eyelid  akan membuat penampilan wajahmu menjadi menarik. Maka tidak kaget jika terdapat alat seperti ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Perban untuk hilangkan lipatan dagu

Lipatan dagu memang mengganggu penampilan seseorang. Tentunya banyak wanita tidak menginginkan hal semacam itu pada tubuh mereka. Oleh karena itu, diciptakanlah perban satu ini. Namun melihat perban ini dipakai, rasanya menimbulkan rasa tidak nyaman ya.

5. Alat untuk membuat senyuman sempurna

Source: Evija Laivina via Boredpanda.com

Jika dilihat alat ini sepertinya tidak sungguh-sungguh membuatmu tersenyum ketika digunakan. Justru kamu terlihat sedikit meneyeramkan. Namun, untuk mendapatkan senyuman yang sempurna para wanita bisa gunakan alat ini.

6. Pembentuk hidung

Source: Evija Laivina via Boredpanda.com

Daripada mengeluarkan banyak uang untuk operasi plastik, mungkin kamu bisa coba pelurus hidung ini. Fungsinya agar membuat hidung tampak lebih sempurna. 

Alat-alat yang kecantikan yang aneh ini sebagian besar berasal dibeli dari wilayah Tiongkok. Walaupun begitu, banyak wanita menggunakannya sebagai alat untuk mengusahakan penampilan wajah mereka agar lebih baik.

Dari proyek ini Evija ingin melihat sisi lain bahwa kecantikan dari dalam diri sering kali dilupakan. Justru lebih banyak wanita menempuh cara seperti ini, untuk menjadi cantik bahkan sampai harus membuat mereka terlihat konyol dan sakit sekalipun saat menggunakannya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.