Sukses

Top 3: Mi Instan Cup Terenak di Dunia, Lindungi Gadget dari Air

Liputan6.com, Jakarta - Mi instan cup menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi perut saat sedang traveling. Sebut saja ketika berada dalam kereta api atau kapal laut. Cara penyajiannya yang praktis dan rasanya yang juga enak membuat mi instan cup jadi favorit.

Di Indonesia, ada beberapa merk mi instan cup yang menawarkan beragam pilihan rasa. Mi instan cup juga tersedia dalam dua jenis cara penyajian, yakni mi goreng dan mi rebus.

Baru-baru ini, situs Ramen Rater yang telah mencoba berbagai mi instan cup di dunia memilih 10 yang terenak. Artikel seputar mi instan cup terenak di dunia itu pun jadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar cara ampuh untuk melindungi gadget dari resiko kena air mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang kodok berkaki 7 yang mau dimasak, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. 10 Mi Instan Cup Terenak di Dunia, Ada dari Indonesia?

Mi instan cup memang menjadi teman yang tepat saat traveling. Kemasannya yang praktis, harganya yang murah, serta mengenyangkan menjadikan makanan ini pilihan yang pas saat kondisi darurat.

Di Indonesia sendiri, kita mengenal berbagai merek mi instan cup andalan. Namun, tahukah kamu mi instan cup merek apa yang mendapat julukan mi instan cup terenak tahun 2017?

Selengkapnya..

2. 7 Tips Ampuh Lindungi Gadget dari Risiko Terkena Air

Perangkat elektronik dan gadget yang kamu miliki tentu bukanlah barang murah, kecuali jika kekayaan kamu setara dengan keluarga kerajaan Timur Tengah. Maka kamu perlu menjaganya dari hal-hal yang mungkin dianggap remeh, yang tentunya bisa sangat merusak gadget-gadget kesayanganmu.

Selengkapnya..

3. Mau Dimasak, Kodok Mutan Berkaki Tujuh Bikin Kaget Kokinya

Seorang koki terkejut melihat kodok dengan tungkai ekstra di dapurnya di timur laut Tiongkok. Rekaman video menunjukkan seorang asisten yang tengah memegang kodok mutan itu dengan tiga kaki tambahan tumbuh di sisi kanan tubuhnya. Totalnya, kodok itu memiliki tujuh kaki.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Bakal Produksi Massal Mi MIX 2
Artikel Selanjutnya
IndoBowl, Kafe Pertama di Malaysia yang Jual Menu Indomie