Sukses

Lakukan Diet Ketat, Wanita 45 Tahun Ini Tak Sadar Sedang Hamil

Seorang wanita berusia 45 tahun yang tengah menjalani diet ketat tidak menyangka bahwa dirinya tengah hamil dan melahirkan anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita berusia 45 tahun, Beth Clay, tidak menyangka bahwa dia hamil dan akan segera melahirkan. Kisahnya dimulai pada awal bulan ini, dirinya mengalami sakit perut yang luar biasa. Beth menduga bahwa dia menderita batu ginjal. Namun, setelah sampai di ruang gawat darurat rumah sakit, wanita asal Venice tersebut diberitahu bahwa dia akan melahirkan anak ketiganya.

Dilansir dari KTLA, Senin (30/10/2017), Beth dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa dirinya hamil, sampai anaknya, Liam Rder Clay, lahir di rumah sakit.

"Ini adalah kejutan yang luar biasa," kata Beth.

Selama sembilan bulan sebelumnya, Beth sedang mempertahankan pola hidup sehat dengan berolahraga setiap hari, bahkan berkendaraan dengan menggunakan sepeda di jalan raya. Dia juga mengikuti diet ketat yang membuatnya kehilangan berat badan sekitar 6,8 kilogram selama kehamilan yang tidak diduga tersebut.

Suaminya, Scoot Clay, ikut tercengang dengan kejadian itu dan tidak percaya bahwa dia akan kembali memiliki anak. Bahkan, Scoot merasa bahwa hal itu tidak nyata dan tidak pernah menyadari bahwa ada bayi di dalam perut istrinya. Beth turut menambahkan bahwa dia tidak pernah merasakan tendangan bayinya di dalam perut.

"Dokter merasa yakin bahwa dia (Liam) berada di balik organ tubuh, di belakang ginjalku dan di belakang hatiku. Aku sedang berada dalam kondisi prima, dan tiga hari kemudian, bayi ini lahir," cerita Beth terkait teori dokter yang menanganinya.

Walaupun Liam sempat menghabiskan waktu di unit perawatan intensif, kini dia telah sehat dan berkembang dengan baik.

Beth dan Scoot sendiri telah memiliki dua anak yang telah tumbuh dewasa, mereka tidak pernah membayangkan akan menjalani tugas mengganti popok pada tahap kehidupan mereka yang sekarang. Namun, mereka menuturkan bahwa sangat senang bisa menjadi orang tua bayi yang baru lahir.

Mereka pun menunggu waktu yang pas untuk menceritakan semuanya ke keluarga besar mereka, karena masih membutuhkan waktu dalam mencerna semua yang telah terjadi.

Penulis:

Meidiana Triani

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.