Sukses

4 Gadis CJA Semarang ini Layak Kamu Jadikan Gebetan

Liputan6.com, Jakarta Citizen Journalist Academy Semarang semakin memasuki babak - babak baru. 30 Finalis di Kota Semarang ini pun sedang menjalani masa tugas dari Indosiar, Liputan 6, dan Pertamina. Sebelumnya, mereka telah melewati persaingan saat masa audisi dan harus berkompetisi dengan seribu lebih peserta lainnya.

30 Finalis yang terpilih yaitu terdiri dari, 10 Laki-laki dan 20 perempuan. Tiap finalis mempunyai karakter dan kemampuan masing-masing sesuai bidangnya. Yaitu Bidang Videografer, Menulis, Public Relation, dan Presenter.

Setelah hampir tiga bulan bersama sama dalam berbagai kegiatan,para finalis pun mempunyai pandangan masing masing terhadap finalis lain. Seperti halnya finalis finalis yang menurut mereka layak dijadikan gebetan.

Lalu siapa sajakah 4 finalis CJA Semarang yang berhasil menyandang predikat layak dijadikan gebetan ? Berikut ulasannya

1.Herliansa Chrisnasari Puspita

Alsa panggilan akrabnya,merupakan Finalis bidang Presenting yang bisa dibilang multitalent. Alsa mempunyai bakat menjadi presenter dan sekaligus Putri Pariwisata Semarang. Bentuk tubuh yang proposional, menjadikan Alsa sebagai salah satu pusat perhatian di dalam CJA Semarang ini. Sosoknya yang anggun, lemah lembut, membuat Alsa terkesan menjadikan dia sebagai wanita idaman para pria.

merupakan Finalis bidang Presenting yang bisa dibilang multitalent

 

2.Erlina Dwi Aryanti

Gadis berhijab satu ini bisa dibilang masih cukup muda. Ia  mempunyai kegigihan tersendiri dalam CJA Semarang. Bakat Videography yang ia miliki juga tidak bisa dianggap remeh. Sangatlah jarang bagi gadis seusianya bisa menguasai komponen kamera dengan baik. Bukan hanya itu, ia juga sempat magang di stasiun pertelevisian yang tak kalah saing. Tidak diragukan lagi jika Erlin adalah wanita yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup.

Gadis berhijab satu ini bisa dibilang masih cukup muda berhijab satu ini bisa dibilang masih cukup muda

 

3.Niken Nining Aninsi Nabhan Sabri

Gadis yang satu ini sangatlah cocok buat kamu para pria yang ingin mencari wanita humoris. Raut wajahnya yang lempeng,dan murah senyum membuat Niken selalu bisa menghibutr teman temannya. Ia juga cukup dikenal mudah bergaul.Bukan hanya itu, gadis yang akrab disapa “ Buncis “ ini mempunyai kemampuan menulis yang mungkin jarang orang ketahui.Sebuah karya tulis yang ia buat mampu menerobos Trending Topic tingkat Regional di bulan Oktober 2017 ini.Jika  kalian para pria tertarik dengan wanita yang pandai berkata-kata, maka tak salah jika memilihnya.

Gadis yang satu ini sangatlah cocok buat kamu para pria yang ingin mencari wanita humoris

 

4.Andi Sakina

Gadis yang selalu terlihat ceria ini mempunyai bakat Public Relations. Ia juga selalu bisa dengan mudahnya berbaur dengan siapapun.Gadis yang akrab dipanggil “ Nina “ ini mempuyai daya tarik tersendiri. Bahkan ia selalu bisa memukau para Coach Regional dengan kerendah hatiannya. Mengikuti kompetisi CJA menjadikannya tetap belajar dan terus belajar. Bagi pria yang mungkin mencari seseorang yang pandai berinteraksi, mungkin dia salah satunya.

Gadis yang selalu terlihat ceria ini mempunyai bakat Public Relations

 

Bagaimana ? Menarik bukan ? Follow Instagram EnergI Muda Semarang untuk mengikuti perjalanan mereka di Citizen Journalist Academy Energi Muda Pertamina 2017

 

Penulis:

Febby Budisantoso - Universitas Soegijapranata

Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina Semarang

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik
Artikel Selanjutnya
Wanagiri Hidden Hills, Jadi Tempat Selfie Kekinian di Bali