Sukses

Top 3: Nama Restoran KW, Sisi Misterius Bangunan Populer

Artikel seputar nama-nama restoran KW di Tiongkok menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Nama atau merk populer terbukti bisa menarik perhatian. Termasuk nama-nama restoran populer yang bisa menarik atau menggoda pembeli.

Namun di Tiongkok, restoran-restoran dengan nama populer dan mendunia susah mendapatkan izin usaha pemerintah. Walau begitu, restoran-restoran tiruan atau KW sangat menjamur di negara itu. Nama-namanya pun lucu-lucu dan bisa bikin ngakak.

Artikel seputar nama-nama restoran tiruan atau KW yang tersebar di Tiongkok menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang bangunan-bangunan populer yang menyimpan sisi misterius mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar sisi lain alat kecantikan pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Nama-Nama Restoran KW di Tiongkok Ini Bikin Ngakak

Menjamurnya restoran cepat saji merupakan hal yang biasa kita temukan. Di Tiongkok perlu waktu yang tidak sedikit agar pemerintah mereka membuka kesempatan perusahaan asing untuk menanam modal. Namun, akal masyarakat Tiongkok untuk mengelola makanan cepat saji tidak berhenti begitu saja.

Selengkapnya..

2. 7 Bangunan Populer Ini Menyimpan Sisi Misterius, Apa Saja?

Setiap monumen ataupun bangunan bisanya selalu menyimpan sejarah atapun hal-hal menarik yang tidak pernah kita duga. Selain itu, terdapat juga sisi misterius yang justru dapat menjadi perdebatan hingga sampai saat ini.

Berikut beberapa bangunan terkenal dengan berbagai fakta yang tidak diketahui banyak orang, seperti melansir Bright Side, Senin (30/10/2017).

Selengkapnya..

3. Meski Aneh, 6 Foto Ini Tunjukkan Sisi Lain dari Alat Kecantikan

Banyak wanita pasti berusaha agar mereka selalu tampil lebih cantik. Tentunya semakin banyaknya perkembangan tren kecantikan saat ini membuat wanita akan selalu ikut gaya kecantikan yang semakin kekinian. Pada saat yang bersamaan, sejumlah inovasi alat kecantikan juga semakin bertambah.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.