Sukses

Nongkrong Asyik di Halaman Terbuka Penuh Kuliner

Liputan6.com, Jakarta Tempat nongkrong cozy yang cocok untuk foto-foto tentunya sangat menarik minat kaum muda untuk datang berkunjung. Salah satunya seperti Food Yard yang terletak di Perumahan Banjar Wijaya, Tangerang.

Food Yard dibangun dengan konsep halaman terbuka dengan kedai-kedai makanan dan minuman di sepanjang sudutnya. Bagi pengunjung yang penasaran dengan bagaimana makanan/minuman mereka diolah, dapat melihat langsung prosesnya karena Food Yard menggunakan konsep live cooking. Kuliner Western yang kerap disajikan dengan harga mahal juga menjadikan Food Yard sangat menarik minat pengunjung karena harga-harga menu Western-nya yang terjangkau.

Ada enam kedai makanan dan minuman yang menyajikan berbagai macam menu dengan dominan menu kuliner Western di Food Yard. Mulai dari Sandwich Attack, St. Pasta, Dae Kopi, Mespesia, Joy Steakhouse, hingga Paw Fried Chicken.

Selain ragam makanan yang sangat bervariasi, harga yang ditawarkan kedai-kedai di Food Yard ini juga sangat ramah kantong. Hanya dengan mengocek kantong sebesar Rp 17.000,- pengunjung sudah dapat menikmati menu pasta. Begitu juga dengan menu steak yang dapat dinikmati hanya dengan Rp 29.000,-.

1 dari 2 halaman

Lokasi Food Yard

Eating, Mingling, and Entertaining, yang merupakan tagline dari Food Yard sangat mencerminkan apa yang bisa kita dapat dengan berkunjung ke Food Yard. Selain ada kedai-kedai makanan dan minuman, Food Yard juga menyediakan live music pada hari-hari tertentu, khususnya pada weekend.

Food Yard yang beralamat lengkap di Banjar Wijaya Jl. Kenanga Blok.A-26 No.19, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang, buka setiap hari Senin-Kamis mulai pukul 4 sore hingga 11 malam, dan setiap hari Jumat-Minggu mulai pukul 4 sore hingga 12 malam.

 

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, GFriend dan Astro Tamasya ke Ancol dan Kota Tua
Artikel Selanjutnya
7 Tempat Liburan Keluarga Terbaik di Bogor untuk Akhir Pekan Seru