Sukses

Top 3: Hindari Pria Tipe Ini, Penampakan Menakjubkan Google Earth

Artikel seputar tipe pria yang harus dihindari jadi pasangan menjadi yang terpopuler di kanal CItizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Jodoh memang ada di tangah Tuhan. Tapi manusia juga harus berusaha untuk mendapatkan jodoh atau pasangan yang paling cocok dengan diri masing-masing.

Memilih pasangan juga gampang-gampang susah. Bagi kaum perempuan, ada tipe-tipe pria yang sebaiknya jadi bahan pertimbangan sebelum dijadikan pasangan.

Artikel seputar tipe-tipe pria yang harus dihindari jadi pasangan menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar penampakan menakjubkan yang berhasil direkam Google Earth mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar 5 penginapan berhantu di posisi ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Catat, 6 Tipe Pria Ini Harus Dihindari untuk Jadi Pasangan

Memilih pasangan memang perlu dilakukan. Semua orang tentu tidak terlahir secara sempurna. Namun, jika pasanganmu mempunyai sifat-sifat seperti ini, lebih baik pertimbangkan ulang sebelum hubungan berjalan ke arah serius.

Selengkapnya..

2. 5 Penampakan Menakjubkan yang Terekam Google Earth

Google Earth memang menjadi aplikasi yang membantu manusia untuk menemukan suatu tempat yang ada di seluruh dunia dari layar ponsel pintar atau komputer.

Melalui Google Earth, kita bisa melihat suatu tempat, bahkan rumah kita sendiri dari kejauhan. Ketika akan melakukan traveling, Google Earth sangat baik dibuka untuk menentukan ke mana saja kita akan pergi.

Selengkapnya..

3. Wanita yang Mati 2 Kali dan Kamar Gila, 5 Penginapan Ini Berhantu

Bagi para pecinta kisah misteri, pemburu hantu, dan penyuka film horor, Halloween menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu. Kengerian terasa lebih mencekam pada saat Halloween. Bahkan, bagi yang bernyali, akan sengaja mendatangi tempat-tempat yang memiliki daya tarik mistis.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini