Sukses

Jadikan Halloween sebagai Momen untuk Berbagi, Caranya?

Liputan6.com, Jakarta Momen Halloween seringkali dijadikan ajang untuk masyarakat berlomba-lomba memakai kostum dan dandanan seram. Halloween yang mulanya lebih akrab dirayakan di luar negeri terutama Amerika Serikat, kini juga menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk ikut merayakannya.

Sebagian masyarakat Indonesia mulai akrab dengan perayaan Halloween, bahkan ikut melakukan perayaannya. Walaupun dengan cara yang sedikit berbeda dan hanya pada kalangan tertentu saja. Berbagai kostum unik dan seram tentu turut menjadi andalan masyarakat Indonesia, terutama anak muda, untuk digunakan sebagai tanda perayaan Halloween.

Kebanyakan perayaan Halloween di Indonesia yang sudah mulai menjadi budaya ini memang cenderung hanya dengan turut berlomba-lomba menggunakan kostum atau dandanan yang seram saja. Namun ternyata, beberapa orang Indonesia pun turut menjadikan momen Halloween sebagai momen berbagi, dengan melakukan Halloween treats seperti yang dilakukan masyarakat barat. Salah satunya seperti pada gambar berikut.

Seorang mahasiswi Universitas Multimedia Nusantara Jessica Widartha, turut melakukan Halloween treat dengan berbagi kepada teman-temannya, lewat sebuah boks yang berisi snack dan coklat. Jessica menjadikan momen Halloween ini bukan sekedar untuk tampil dengan kostum atau dandanan seram, namun justru sebagai momen untuk berbagi.

 

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Ini 4 Tips untuk Terkenal di Instagram
Artikel Selanjutnya
Takut Gugup Saat Kencan Pertama? Coba 6 Ide Ini