Sukses

Facekini, Topeng Gurita Unik yang Jadi Tren Musim Dingin

Seorang warga Tiongkok menciptakan topeng yang cocok digunakan saat musim dingin, penasaran bagaimana desainnya?

Liputan6.com, Tiongkok - Fashion memang semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman. Beragam tren fashion yang unik dan aneh pun mulai bermunculan dan selalu menarik perhatian banyak orang.

Musim dingin yang melanda berbagai negara di dunia pasti membuat orang-orang harus mempersiapkan pakaian dan aksesori yang bisa menghangatkan tubuh ketika beraktivitas di luar rumah.

Biasanya seseorang akan memakai jaket, syal, dan topi untuk menghangatkan tubuh mereka saat musim dingin tiba. Namun, kini seorang warga Tiongkok menciptakan topeng yang cocok digunakan saat musim dingin.

Facekini musim dingin (shanghaiist.com)

Melansir Shanghaiist, Rabu (1/11/2017), setelah membuat facekini untuk melindungi kulit dari sinar matahari, kini Zhang Shifan membuat produk serupa tapi untuk dipakai pada musim yang berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inspirasi Facekini

Dia baru saja meluncurkan facekini terbarunya di puncak Gunung Qingdao. Topeng itu ditujukan untuk menjaga wajah tetap hangat dan nyaman saat musim dingin. Desainnya ternyata terinspirasi dari gurita musim dingin yang terkenal di Tiongkok.

Desain facekini musim dingin ini memang terlihat aneh. Meski akan tampak konyol saat memakainya, topeng unik itu sangat ampuh untuk menghangatkan wajah kamu saat musim dingin tiba.

Bagaimana, kamu tertarik memilikinya?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.