Sukses

Begini Kocaknya Kalau Dinosaurus T-Rex Ikut Lomba Lari Maraton

Jangan samakan T-rex zaman dulu dan sekarang. Zaman sekarang, T-rex bisa menghiburmu dengan mengikuti lomba lari.

Liputan6.com, Jakarta Saat mendengar "Tyrannosaurus Rex" atau "T-rex", kita biasanya akan langsung membayangkan binatang purba berukuran besar dan buas. Binatang yang kita bayangkan itu sudah punah jutaan tahun lalu, malah T-rex di masa sekarang bisa menghibur dan ikut lomba lari.

T-rex sekarang tentunya merupakan sebuah kostum yang dikenakan manusia. Sebanyak 25 orang menggunakan kostum T-rex dan mengenakan sepatu lari untuk acara "T-rex Stampede" yang telah diadakan kedua kalinya di kota Nashville.

Para pelari itu mengenakan kostum Tyrannosaurus Rex. Mereka berkumpul pada Sabtu di Nashville. Jalur yang mereka lalui dimulai dari jembatan pedestrian John Seigenthaler hingga Broadway. 

Pertama kalinya digelar acara ini, banyak masyarakat menganggap hal ini sebagai lelucon. Di tahun kedua mereka berhasil mengumpulkan 25 peserta yang siap berlari menggunakan kostum T-rex.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Dijadikan Acara Tahunan

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih dan kerja keras kepada semua orang yang telah berpartisipasi pada hari Sabtu, sangat menyenangkan, saya tidak dapat menunggu sampai tahun depan! (acara ketiga) Nantikan kabar selanjutnya!" kata salah seorang penyelenggara.

Penyelenggara mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan untuk mengadakan acara di tahun ini menjelang Natal.

 

Penulis

Reza Sugiharto

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.