Sukses

Top 3: Tak Bisa Terjadi di Luar Angkasa, Jasad Korban Mutilasi

Liputan6.com, Jakarta - Astronot adalah pekerjaan yang terkesan menyenangkan dan membanggakan. Pasalnya, hanya segelintir orang yang punya kesempatan untuk menggeluti profesi itu.

Menjadi astronot memang tidak mudah karena harus rela hidup dalam jangka waktu yang cukup lama di luar angkasa. Wilayah tanpa gravitasi yang membuat aktivitas harus dilakukan dalam kondisi melayang-layang.

Dalam kondisi itu, banyak hal janggal yang akan dialami tubuh manusia. Seperti tidak bisa sendawa dan BAB secara tidak sadar.

Artikel seputar hal-hal yang tidak bisa terjadi di luar angkasa menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel yang menceritakan penemuan jasad korban mutilasi di Tokyo, Jepang mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang tubuh ikan yang nyaris putus akibat sampah, pada urutan ketiga.

Berikut top 3 Citizen6:

1. BAB dan Menangis, 5 Hal Ini Tak Bisa Terjadi di Luar Angkasa

Menjadi astronot memang terdengar sebagai pekerjaan yang menyenangkan karena kamu bisa merasakan bagaimana rasanya hilang dari gravitasi. Selain itu, menjadi astronot juga bisa membuat kamu melihat keindahan planet Bumi yang kamu huni ini.

Selengkapnya..

 

1 dari 3 halaman

2.Cium Bau Busuk, Polisi Temukan 9 Jasad Korban Mutilasi

Kasus pembunuhan sekaligus mutilasi menggegerkan masyarakat di Jepang. Potongan sembilan tubuh manusia tersebut ditemukan pihak kepolisian di apartemen kecil di Zama, Prefektur Kanagawa, barat daya Tokyo.

Diketahui bahwa pelaku merupakan penduduk lokal yang bernama Takahiro Shiraishi (27). Menurut laporan kepolisian Shiraishi, Takahiro mengaku bahwa ia telah membunuh para korban sejak pindah ke apartemen kecil tersebut pada Agustus lalu.

[Selengkapnya..](3147148/ "")

2 dari 3 halaman

3. Viral, Foto Penampakan Tubuh Ikan Nyaris Putus karena Sampah

[Sampah ](Sampah "")merupakan masalah utama bagi keberlangsungan lingkungan hidup. Terlalu banyak sampah membuat lingkungan rusak. Banyak bencana yang terjadi akibat sampah, seperti banjir karena masyarakat membuang sampah sembarangan.

Tidak hanya berakibat buruk untuk manusia, membuang sampah sembarangan juga berdampak jelek bagi hewan sekitar. Berita kali ini datang dari Kanada. Adam Turnbull mengunggah foto di laman Facebooknya yang menunjukkan akibat dari kebiasaan buruk membuang sampah sembarangan. Terlihat pada fotonya seekor ikan yang tubuhnya terlihat hampir putus karena sampah.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Ada Bercak Darah di Lokasi Pasutri Jepang yang Tewas Terpanggang
Artikel Selanjutnya
Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Kalibaru Bogor