Sukses

Fastron Weekend Drive, Ajang Kopdar Seru ala Pertamina Lubricants

Berbagai komunitas klub mobil bisa meluangkan waktu akhir pekan untuk berkumpul, berbagi, dan bertukar pengalaman mengenai performa mobilnya

Liputan6.com, Jakarta Fastron adalah produk pelumas resmi Pertamina yang telah mendunia. Kualitas produk andalan Pertamina ini bahkan telah mendapatkan pengakuan dari berbagai OEM Internasional seperti Mercedes Benz, Volvo, Toyota, Honda, dan sederet nama perusahaan otomotif besar lainnya.

Pencapaian Pertamina bahkan semakin membanggakan dengan disahkannya Technical Partnership antara PT Pertamina Lubricants dengan perusahaan otomotif dunia sekelas Lamborghini di tahun 2015. Populer di kancah internasional, Pertamina pun ingin memastikan agar kualitas produk pelumas terbaiknya tak kalah populer di negeri sendiri hingga tercetusnya Fastron Weekend Drive.

“Fastron Weekend Drive ini adalah program untuk komunitas roda empat di Indonesia. Jadi disini berbagai komunitas klub mobil bisa meluangkan waktu akhir pekan untuk berkumpul, berbagi, dan bertukar pengalaman mengenai performa mobil ketika menggunakan produk pelumas Fastron,” ucap Nur Rizki Lestari, Tim Corporate Secretary Pertamina Lubricants, pada kegiatan Edutrip Pertamina di Production Unit Jakarta (5/10/17).

Bukan hanya berbagi ilmu mengenai keunggulan performa mesin ketika menggunakan pelumas Fastron, ajang kopdar Fastron Weekend Drive ini juga merupakan wadah bagi para komunitas otomotif dapat saling mengenal satu sama lain melalui city touring, games, hingga acara makan siang bersama.

Untuk bergabung dalam keseruan Fastron Weekend Drive, siapapun dapat mendaftarkan langsung komunitasnya melalui website resmi Pertamina.

 

Penulis:

Franzeska Michelle - STIKOM The London School of Public Relations Jakarta

Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina Jakarta

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.