Sukses

Begini Cara Ranz dan Niana Rayakan Hari Sejuta Subscribers

Liputan6.com, Jakarta Pasangan dancer kakak-beradik Ranz Kyle dan Niana Guerrero memang tak ada habisnya menarik perhatian netizen. Ranz dan Niana yang tidak jarang membuat konten video di youtube mereka, mulai dari dance tutorial, challenges, hingga video-video prank, ternyata rutin merayakan hari di mana subscribers atau pengikut channel youtube mereka bertambah sebanyak satu juta subscribers.

Perayaan yang dilakukan Ranz dan Niana sangat beragam. Seperti saat channel youtube Ranz Kyle berhasil meraih satu juta subscribers, ia merayakannya dengan "One Million Popcorn Party" yaitu membuat banyak sekali popcorn hingga memenuhi satu meja besar di rumahnya.

Ranz merayakan pula hari ia meraih dua juta subsribers dengan membuat kolam es dan berenang bersama adiknya Niana. Hal unik serupa dilakukan pula oleh Niana Guerrero saat ia meraih satu juta subscribers pada channel youtubenya.

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Niana merayakan hari istimewa tersebut dengan mengadakan "One Miliion French Fries Party" yaitu membeli banyak sekali french fries hingga memenuhi satu meja besar di rumahnya. Niana juga merayakan hari ia meraih dua juta subscribers dengan memenuhi kamar tidurnya dengan banyak sekali balon warna-warni.

Berbagai hal unik selalu mereka lakukan untuk merayakan hari istimewa mereka, yaitu meraih tambahan subscribers channel youtube mereka, sebanyak satu juta subscribers. Buruan intip keseruan Ranz dan Niana rayakan hari istimewa mereka di channel youtube Ranz Kyle atau Niana Guerrero!

 

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Ucapan Idul Adha Ramaikan Medsos, Begini Cuitan Warganet
Artikel Selanjutnya
Bikin Ngakak, Warganet Jadi Korban Perasaan di Meme Kurbanin Aja