Sukses

Sapo Juma, Taman Cantik yang Jadi Spot Swafoto Paling Kece

Liputan6.com, Sumatera Utara - Ada banyak sekali destinasi cantik bak surga dunia yang bisa kamu temukan di Indonesia. Contohnya seperti Sapo Juma yang berada di Desa Tongging, Karo, Sumatera Utara ini.

Tempat wisata alam ini memang tengah booming di kalangan traveler lho. Alasan mengapa taman bunga cantik ini makin sering didatangi oleh traveler tentu saja karena kecantikan pemandangannya yang sukses memikat mata dan bisa bikin siapa pun merasa jatuh hati.

Tempat wisata alam ini sebenarnya sebuah vila atau penginapan untuk para traveler yang datang ke wilayah Desa Tongging. Namun, destinasi ini justru lebih dikenal para pengunjung sebagai taman cantik dan menawan.

Beraneka macam bunga dengan warna yang beragam bisa kamu jumpai di sana. Pengelola memang sengaja merawat dan mengelola area lahan ini agar bisa memuaskan hati para tamu yang berkunjung ke sana.

Pemandangan di tempat wisata ini enggak hanya sebatas pada taman bunganya saja lho. Lanskap Danau Toba yang legendaris juga terlihat jelas dari Sapo Juma lho.

 

Cocok banget kan menjadikan tempat ini sebagai destinasi untuk menyejukan hati dan pikiran? Perasaan seperti sedang berada di surga yang dipenuhi dengan bunga berwarna-warni, bukit hijau, danau cantik, dan langit biru.

Selain santai-santai memandang keindahan panorama alam di sana, kamu tentu enggak boleh melewatkan kesempatan mengabadikan momen dengan ber-selfie ria. Hasil jepretanmu pasti bakal terlihat keren.

Namun, satu hal yang perlu diperhatikan selagi berfoto-foto di sana. Kamu perlu menjaga kawasan taman bunga ini dari kerusakan, dan jangan sampai kamu menginjak atau bahkan memetik tumbuhan tersebut hanya untuk kepentingan swafoto semata.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ini Harga Fantastis Gaun Raisa