Sukses

Top 3: Tempat Berhantu di Google Earth, Benda Aneh di Bandara

Liputan6.com, Jakarta - Google Earth memang dikenal dengan kemampuan menunjukkan tempat-tempat di belahan bumi. Bahkan, tempat-tempat yang tersembunyi dari dunia luar pun terkadang mampu direkam Google Earth sehingga bisa dilihat banyak orang.

Tapi apa jadinya jika Google Earth juga merekam tempat-tempat berhantu di beberapa wilayah, termasuk Indonesia? Tentunya sangat menyeramkan.

Artikel tentang tempat-tempat berhantu yang terekam dan dapat dilihat di Google Earth menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar benda-benda aneh yang pernah ditemukan petugas bandara mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang seorang dokter yang berhasil menemukan kanker dalam tubuhnya dengan bantuan iPhone.

Berikut top 3 Citizen6:

1. 10 Tempat Berhantu Terekam Google Earth, Ada di Indonesia Juga

Momen Halloween di penghujung Oktober lalu memang cocok buat kamu yang mau menjelajah tempat paling horor di seluruh dunia. Namun, bagaimana kalau kamu nggak punya bujet buat melakukannya? Tenang saja ada kok cara mudahnya.

Selengkapnya..

 

1 dari 3 halaman

2. 5 Benda Aneh yang Pernah Ditemukan Petugas Keamanan Bandara

Transportasi udara memang menjadi transportasi primadona bagi segelintir orang. Selain menghemat waktu, transportasi udara juga menawarkan kenyamanan dan keamanan saat terbang.

Sebagai penumpang pesawat udara, tentunya kita menghormati dan menaati peraturan yang telah dibuat pihak maskapai. Karena dengan membawa benda yang berbahaya, tentunya juga akan membahayakan penerbangan itu sendiri.

Namun, meskipun sudah ada peraturan yang tertulis di tiket dan melalui proses pengamanan yang ketat untuk memasuki bandara. Masih ada saja orang membawa benda yang berbahaya bagi dirinya dan penumpang lainnya.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Canggih, Dokter Berhasil Temukan Kankernya Sendiri Pakai iPhone

Seorang dokter berhasil mendiagnosis dirinya dengan kanker stadium empat hanya menggunakan ponsel pintar.

Musim panas yang lalu, ahli bedah vaskular Dr. John Martin merasakan iritasi di tenggorokannya. Ia pun memutuskan menyelidiki hal tersebut dengan menggunakan Butterfly iQ. Ini merupakan perangkat ultrasound berukuran saku yang dibuat oleh Butterfly Network.

etelah memperoleh bukti, Martin berkonsultasi dengan sesama speliasis untuk mengonfirmasi hasilnya. Dia didiagnosis dengan karsinoma sel skuamosa yang merupakan sejenis kanker kulit. Bagaimanapun, Martin berterima kasih dengan perangkat ultrasound portabel tersebut.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
7 Hal Paling Aneh di Dunia Ada dalam Buku Misterius Ini
Artikel Selanjutnya
Asia hingga Amerika, Temuan 6 Makhluk Aneh Ini Memicu Geger